Brilio.net - Gaya fashion satu orang dengan yang lain boleh jadi berbeda. Masing-masing punya selera atau preferensi bagaimana mereka ingin berpakaian di kehidupan sehari-hari. Cara berpakaian orang biasanya dipengaruhi oleh beberapa faktor. Mulai dari gaya hidup, kebudayaan, pengaruh sosial media, dan kondisi ekonomi.

Dengan memiliki gaya pakaian tertentu, itu berarti kamu dapat mengekspresikan diri sendiri di depan umum. Selain itu gaya pakaian juga bisa membuat seseorang percaya diri, dengan begitu suasana hati dan sikap bisa berubah positif. Gaya berpakaian juga berpengaruh terhadap kesan pertama atau impresi seseorang tentang kamu.

Oleh karena itu penting banget punya gaya penampilan menarik, keren, dan ciamik. Namun, apa yang dianggap keren nggak harus bermerek, terlihat normal, dan mahal ya. Bisa jadi gaya berpakaian keren itu artinya menggunakan baju nyentrik seperti deretan potret di bawah ini. Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, ini dia 11 potret kocaknya, Rabu (15/11).