Brilio.net - Dalam era di mana mobilitas menjadi salah satu kunci utama, pesan makanan via ojek online telah menjadi kebiasaan umum buat banyak orang. Kemudahan yang ditawarkan melalui platform ini tidak hanya menghemat waktu, tetapi juga memberikan akses tak terbatas pada berbagai macam kuliner dari berbagai restoran favorit, tanpa harus meninggalkan rumah.

Dengan sekali sentuhan layar, pilihan makanan favorit dapat dipesan dan diantar tepat ke pintu rumah, mengubah cara kita menikmati hidangan favorit secara praktis dan efisien. Jika ada request atau permintaan khusus, pelanggan bisa menyampaikannya lewat catatan yang tersedia di dalam fitur aplikasi tersebut.

Namun perlu diingat, berikan catatan tambahan dengan jelas dan singkat agar lebih mudah dipahami. Selain itu, jangan meminta sesuatu yang diluar nalar dan bikin bingung penjual kayak yang satu ini.

Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, berikut ini 11 potret kocak catatan customer di ojek online ini isinya bikin nggak kuat nahan senyum, Kamis (14/12).