Brilio.net - Jika ingin mendapatkan hasil yang bagus, tentu harus melibatkan orang profesional dan berpengalaman dalam membangung rumah, termasuk pencarian kuli. Kuli harus memiliki serangkaian kompetensi yang kuat untuk berhasil dalam pekerjaannya. Kemampuan fisik yang prima sangat penting dalam menyelesaikan tugas-tugas fisik yang seringkali membutuhkan kekuatan dan daya tahan.

Selain itu, keterampilan teknis seperti keahlian dalam penggunaan peralatan dan pemahaman yang mendalam terhadap proses kerja sangatlah vital. Kemampuan beradaptasi dengan berbagai situasi, serta bekerja secara efisien juga dibutuhkan. Dengan kombinasi kompetensi ini, seorang kuli mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

Namun, jika hal-hal tersebut tidak diperhatikan, maka terjadi hal-hal tidak diinginkan yang berpengaruh pada hasil kerja. Proyek yang dikerjakannya pun dipertaruhkan, lantaran hasil kerjanya jadi kelihatan absurd bin nyelenehnya. Lihat aja nih kumpulan potret kocak kuli salah kerja yang bikin ngelus dada, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (13/12).