Brilio.net - Setiap tempat yang diperuntukkan untuk publik, biasanya menyediakan lahan parkir untuk berbagai kendaraan milik pengunjung bersandar. Mulai dari sekolah, rumah sakit, kantor polisi, kantor pos, gedung kantor, hotel, restoran, kafe, sampai tempat ibadah macam masjid dan gereja, atau rumah pribadi, semuanya menyediakan tempat parkir.

Biasanya, lahan parkir dijaga petugas parkir yang standby untuk mengarahkan cara parkir yang benar menurut garis markah parkir yang sudah tergambar di lantai parkiran.

Tapi, namanya orang Indonesia, kadang ada saja yang nggak tertib ketika memarkirkan kendaraannya di lahan parkir. Bukannya bikin rapi, kendaraan yang diparkir di tempat yang tidak benar, sehingga malah bikin semrawut.

Jika sudah begitu, tentu akan menyulitkan kendaraan yang ingin keluar dari parkiran. Deretan potret kocaknya bisa kamu lihat berikut ini. Dihimpun brilio.net dari beberapa sumber pada Selasa (26/9) berikut ini potret kocak cara parkir motor ini posisinya malah bikin nggak aman, nyeleneh abis!

1. Kok bisa-bisanya ya parkir motor dengan posisi begini?! Udah gitu di jalan menurun lagi.

Potret kocak cara orang parkir motor Berbagai sumber

foto: Instagram/@upi.parkir