Brilio.net - Motor menjadi salah satu alat transportasi yang banyak dipilih oleh orang. Meski masih ada transportasi lainnya yang lebih nyaman seperti mobil, tetapi masih banyak yang suka memilih pakai motor. Pasalnya, motor punya badan yang lebih ramping sehingga lebih cepat untuk menyalip saat jalanan sedang macet.

Jika bepergian, umumnya seseorang akan parkir di tempat semestinya, seperti lahan parkir atau basement di sebuah gedung. Saat di rumah, biasanya para pengendara motor akan parkir di garasi rumah. Jika tidak memiliki garasi, mungkin akan diletakkan di teras rumah atau bagian dalam rumah.

Tapi lain dari lainnya, para pengendara motor ini justru memakirkan kendaraannya di tempat nggak semestinya. Seperti motor matik diparkir di tangga bangunan hingga sepeda motor yang diparkir di tempat sepeda. Tak heran jika tingkah-tingkah nyeleneh ini sukses bikin mikin keras.

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut ini motor-motor yang diparkir di tempat nggak semestinya, Rabu (26/10).