Brilio.net - Sebagai peringatan hari lahir, biasanya orang akan merayakan ulang tahun. Entah itu membuat pesta secara meriah atau hanya sekadar perayaan sederhana dengan menerima ucapan. Momen hari kelahiran memang menjadi spesial bagi sebagian orang, perayaan adalah bentuk penghargaan terhadap diri. Setiap tahun yang yang berlalu merupakan perjalanan panjang penuh pengalaman, pelajaran dan pertumbuhan pribadi.

Untuk yang membuat pesta, merayakan ulang tahun juga sebagai kesempatan bagi seseorang untuk merenung atas pencapaian, kegagalan dan momen-momen berharga yang telah membentuk perjalanan hidup.

Selain itu hal tersebut juga menciptakan kesempatan untuk bersatu dengan keluarga dan teman-teman. Paling tidak ada ikatan emosional yang makin kuat dan terikat antar individu di momen itu.

Sebenarnya perayaan ulang tahun ini tidak begitu wajib. Jadi kalau misalnya tidak bikin ya juga tidak masalah. Jangan malah buat acara yang justru nyeleneh seperti di bawah ini. Lihat aja potret kocaknya. Semuanya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (3/2).

 

1. Padahal harga lilin berapa sih, malah pakai kompor itu susah matinya.

ulang tahun nyeleneh berbagai sumber

ulang tahun nyeleneh
Facebook/@UTOT