Brilio.net - Semua orang butuh makan karena makanan adalah sumber energi agar kita kuat beraktivitas seharian. Selain buat kita tidak lemes, makan juga mampu menyenangkan perasaan bila terasa nyaman dan enak di lidah. Penting bagi kita memilih makanan yang cocok buat lidah kita sendiri.

Mungkin, bosan rasanya bila kita makan sesuatu yang itu-itu aja. Karena itu, banyak orang memilih mengkreasikan makanannya dengan berbagai campuran. Tujuannya adalah untuk mendapatkan cita rasa yang baru. Untuk mencapai itu tentu manusia butuh yang namanya eksperimen. Kalau gagal, rasanya pasti aneh tuh!

Masalahnya, banyak juga eksperimen yang gagal. Atau bisa jadi juga mereka sudah tau sedari awal kalau makanan ini tidak bisa dicampur tapi tetap dilakukan. Nah, Kombinasi yang tidak padu tersebut bukannya bikin nafsu makan malah jadi eneg. Emang sebaiknya, campuran tersebut dimakan terpisah sih.

Kalau kuat lihatnya, nih kumpulan potret campuran makanan yang dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (10/11). Membayangkannya aja udah gak kuat. berani cobain?