Brilio.net - Media sosial selain menjadi platform interaksi juga bisa dijadikan medium untuk berbisnis. Bahkan, bisa dibilang media sosial sangat ampuh dalam hal ini. Sebab, media sosial memungkinkan penjual berinteraksi langsung dengan pembeli. Mereka juga bisa mengamati performa jualan mereka melalui matriks yang disediakan oleh media sosial.

Selain itu, media sosial juga mampu mempercepat penyebaran informasi, mendorong keterlibatan aktif, dan membangun hubungan yang kuat antara bisnis dan pelanggan. Semuanya menjadikan media sosial sebagai alat yang ampuh untuk mengembangkan bisnis dalam skala apapun.

Muhgkin karena itulah semua orang di zaman ini menjual segala macam barang di media sosial. Masalahnya, kadang-kadang barang yang dijual bikin nggak habis pikir. Kok bisa ya barang-barang kayak begitu dijual. Mungkin benar kata orang-orang, semuanya hanya soal 'genset'.

Nah, biar kamu nggak penasaran, mending langsung simak gambar di bawah, potret kocak jualan di Facebook yang dihimpun brilio.net pada Selasa (8/8).