Brilio.net - Di sekitar kamu pasti banyak benda yang penampakannya nggak terduga. Coba deh perhatikan apa saja yang ada di sekitar kamu. Kadang ada hal menarik yang mungkin bisa menghibur atau bikin kamu terheran-heran melihatnya.

Salah satunya adalah melihat benda yang penampakannya seperti 3D. Ya, benda tiga dimensi memang udah biasa ada di sekitar kamu. Tapi kalau benda yang harusnya dua dimensi tapi jadi kelihatan tiga dimensi sih bisa menipu mata banget deh.

Seperti deretan benda-benda nyeleneh berikut ini. Penampakan benda-benda ini bak tiga dimensi. Buat kamu yang nggak melihat dengan jeli pasti bisa tertipu, deh. Gimana tuh penampakannya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (19/9), berikut 11 penampakan nyeleneh benda kelihatan 3D yang nyaris menipu mata.

(brl/tin)