×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cuma dari kardus robek, 10 karya unik ini hasilnya keren maksimal

View Image

0

BRILIO » Wow

Cuma dari kardus robek, 10 karya unik ini hasilnya keren maksimal

Kreatifnya kebangetan nggak sih? Kece abis!

04 / 11 / 2018 09:08

Brilio.net - Apa sih, yang bakal kamu lakukan kalau melihat tumpukan kardus yang sudah tidak terpakai? Mungkin kamu akan memilih untuk membuangnya ke tempat sampah atau menjualnya ke tukang loak.

Namun hal itu tidak berlaku bagi seorang seniman dari Riyadh, Arab Saudi. Seniman bernama Reem Altwaim ini berhasil mengubah kardus yang sudah tidak terpakai menjadi sebuah karya seni yang kreatif.

Melalui tangan dinginnya, Reem mampu menciptakan karya seni unik dengan merobek beberapa bagian kulit kardus. Tak lupa, ia juga menambahkan gambar atau objek yang sesuai dengan robekan kardus tersebut.

Karya seni Reem ini menjadi bukti bahwa sampah juga dapat diubah dan dikreasikan menjadi karya yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Selain kreatif, hasilnya pun keren abis lho!

Mau tahu seperti apa? Ini dia 6 karya unik kreasi Reem Altwaim yang cuma terbuat dari kardus robek, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @reemtwaim, Minggu (4/11).

Loading...

1. Waah, keren abis! Kok bisa sih kepikiran untuk bikin karya seni kayak gini ya? Mirip banget sama ombak kan?

dari kardus robek © 2018 Instagram

2. Tidak hanya asal merobek, robekan kulit kardus ini juga harus dipola terlebih dahulu agar dapat menjadi karya unik yang keren.

dari kardus robek © 2018 Instagram

3.  Objek yang digambar Reem membuat karya uniknya terlihat seperti 3D.

dari kardus robek © 2018 Instagram

4. Mungkin kalau tanpa gambar tangan yang tampak nyata, robekan kardus ini akan terlihat biasa saja.

dari kardus robek © 2018 Instagram

5. Simpel tapi keren abis deh karya uniknya yang satu ini! Belum lagi detailnya, top markotop!

dari kardus robek © 2018 Instagram

6. Ketelatenan juga jadi kunci untuk berhasil menciptakan karya unik ini. Kebayang dong kalau salah robek jadinya malah gagal?

dari kardus robek © 2018 Instagram

7. Selain Reem Altwaim, ternyata ada seniman lain yang juga berkreasi menggunakan kardus. Ia adalah Monami Ohno dari Jepang.

dari kardus robek © 2018 Instagram

8. Bahkan Monami membuatnya karya uniknya lebih rumit dan penuh detail.

dari kardus robek © 2018 Instagram

9. Wah, karya unik Monami bahkan dibuat menjadi 3D, keren banget!

dari kardus robek © 2018 Instagram

10. Kardus sepatu dibuat jadi sepatu? Cuma Monami yang bisa!

dari kardus robek © 2018 Instagram





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    75%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more