Brilio.net - Kerusakan barang memang seringkali bikin pusing. Apalagi kalau kerusakannya tiba-tiba dan bikin kamu bingung sendiri cara memperbaikinya. Salah satu kerusakan barang yang bikin kesal adalah kerusakan kendaraan. Kadang tuh rusaknya tiba-tiba dan nggak lihat situasi atau kondisinya.

Kerusakan sepeda motor misalnya, adalah kerusakan kendaraan yang bikin kesal. Biasanya kalau udah rusak sih dibawa ke bengkel ya. Tapi kalau orangnya kreatif, kadang orang memilih untuk memperbaiki sendiri.

Nah, ngomong-ngomong soal kerusakan motor dan cara orang memperbaikinya, idenya tuh ada-ada aja nih. Cara mengakalinya tuh nggak biasa. Ada yang pakai benda-benda tak terduga.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (26/7), berikut 11 momen lucu orang mengakali kerusakan motor yang bikin heran.

1. Emang kalau pakai sendok bisa?

akali kerusakan motor nyeleneh banget © berbagai sumber

foto: Instagram/@unconditionaldesign

(brl/far)