Brilio.net - Kucing merupakan hewan yang paling banyak dipelihara oleh manusia. Ya, hewan ini memang tergolong jinak dan mudah dipelihara. Meski begitu, kesehatan kucing harus selalu kamu perhatikan ya. Mulai dari makanan, hingga memandikannya setiap periode tertentu.

Pada umumnya kucing adalah hewan yang suka menyendiri atau memiliki dunia sendiri. Karena itu mungkin ikatan dengan manusia tidak sekuat itu. Namun, beberapa kucing punya ikatan yang kuat dengan tuannya nih.

Karena ikatan yang kuat itu, kadang kamu bakal melihat tingkah menggemaskan kucing nih. Ya, apalagi tingkah menggemaskannya saat berhadapan dengan manusia. Seringkali kucing ini gemes sendiri. Apalagi kalau mereka seolah-olah sedang melakukan pekerjaan berat seperti manusia nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Minggu (29/8), berikut 11 momen lucu kucing dikasih pekerjaan berat yang bikin ekspresinya jadi gemesin.

1. Wah kucingnya disuruh perbaiki motor nih, bisa nggak ya?

kucing dikasih kerjaan berat lucu abis © 2021 instagram.com

kucing dikasih kerjaan berat lucu abis-© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

2. Kayaknya kucing yang satu ini tuh senang membantu pekerjaan manusia.

kucing dikasih kerjaan berat lucu abis © 2021 instagram.com

kucing dikasih kerjaan berat lucu abis-© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

3. Ketika kucing dikasih pekerjaan buat menjadi mandor tukang.

kucing dikasih kerjaan berat lucu abis © 2021 instagram.com

kucing dikasih kerjaan berat lucu abis-© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

4. Lagi tidur aja kucingnya harus bekerja keras begini ya.

kucing dikasih kerjaan berat lucu abis © 2021 instagram.com

kucing dikasih kerjaan berat lucu abis-© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

5. Diajakin mainan, tapi mainannya sebanyak ini, si kucing pasti bingung deh.

kucing dikasih kerjaan berat lucu abis © 2021 instagram.com

kucing dikasih kerjaan berat lucu abis-© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

6. Duh, pedagangnya kok galak banget, bikin mikir mau beli.

kucing dikasih kerjaan berat lucu abis © 2021 instagram.com

kucing dikasih kerjaan berat lucu abis-© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

7. Kucing aja bisa kerja sama, kamu bisa nggak nih sama temen-temen kamu?

kucing dikasih kerjaan berat lucu abis © 2021 instagram.com

kucing dikasih kerjaan berat lucu abis-© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

8. Kucing si penjaga kompleks nih, kalau mau lewat harus permisi dulu.

kucing dikasih kerjaan berat lucu abis © 2021 instagram.com

kucing dikasih kerjaan berat lucu abis-© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

9. Jangan disuruh ke dapur deh, soalnya kadang kucing malah berantakin.

kucing dikasih kerjaan berat lucu abis © 2021 instagram.com

kucing dikasih kerjaan berat lucu abis-© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

10. Pekerjaan kucing ini sangat berguna untuk membantu polisi.

kucing dikasih kerjaan berat lucu abis © 2021 instagram.com

kucing dikasih kerjaan berat lucu abis-© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

11. Hmm, kucingnya lagi panjat pinang apa gimana ya ini konsepnya?

kucing dikasih kerjaan berat lucu abis © 2021 instagram.com

kucing dikasih kerjaan berat lucu abis-© 2021 instagram.com/@wkwkland_real

(brl/guf)

(brl/guf)