Brilio.net - Di zaman sekarang, belanja online memang seperti sudah menjadi lifestyle nih. Caranya yang sangat mudah dan banyaknya penawaran menarik membuat kegiatan ini digemari banyak orang. Kamu tinggal duduk manis dan membeli barang kebutuhanmu melalui smartphone. Barang bakal sampai di rumah kamu dengan diantar kurir.

Pengantaran paket barang oleh kurir ini kadang memunculkan hal-hal lucu lho. Kamu pernah nggak sih punya pengalaman lucu sama kurir? Terutama kalau paket kamu datang saat kamu nggak ada di rumah. Pasti kurir bakal menghubungi kamu via chat.

Kadang, dalam chat ini ada hal yang unik. Misalnya kurir memberitahukan kalau paketnya telah sampai dan diterima oleh kucing kesayanganmu. Ya, kayaknya sering banget deh kucing mendadak jadi penerima paket. Apalagi rasa penasaran kucing tuh besar banget kalau ada hal yang baru.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (27/8), berikut 13 momen lucu kucing menerima paket yang absurdnya bikin cekikikan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kalau kamu punya kucing, dijamin paket kamu aman deh.

kucing jadi penerima paket lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

2. Sekarang kucing punya pekerjaan sampingan jadi penerima paket.

kucing jadi penerima paket lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

3. Kamu pernah nggak nih dapat chat dari kurir yang nerima paket kamu kucing?

kucing jadi penerima paket lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

4. Kucing bisa jadi penjaga paket yang kamu terima nih.

kucing jadi penerima paket lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

5. Kalau nggak ada orang di rumah, kucing bisa jadi penerima paketnya.

kucing jadi penerima paket lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

6. Wah, untung ada si kucing ya, jadi paket tetap aman.

kucing jadi penerima paket lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

7. Lucu juga sih kalau dichat penerima paketnya tuh kucing.

kucing jadi penerima paket lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@sindesinner

8. Kayaknya kucing yang satu ini udah biasa deh nerima paket.

kucing jadi penerima paket lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@dearadinda

9. Kucing kamu udah biasa nerima paket belum nih?

kucing jadi penerima paket lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@adeirra

10. Untung ada security-nya nih jadi aman deh paketnya.

kucing jadi penerima paket lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@prmswr

11. Tenang, paket tetap aman karena ada si kucing kesayangan.

kucing jadi penerima paket lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

12. Rasa penasaran kucing kadang memang bisa membuat kamu beruntung.

kucing jadi penerima paket lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

13. Paket kamu aman dijagain sama si kucing ini nih.

kucing jadi penerima paket lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrikurir

(brl/lea)