Brilio.net - Memasak emang udah jadi rutinitas sehari-hari banyak orang. Nggak cuma wanita saja, tapi banyak pria yang juga rutin memasak, nih. Ada banyak jenis masakan yang bisa kamu masak sehari-hari. Mulai dari masakan rumahan yang mudah hingga masakan dengan teknik cukup tinggi.

Ya, masakan seperti kue atau pastry butuh teknik khusus. Kamu perlu belajar terlebih dahulu sebelum membuatnya, nih. Tapi sekarang kamu bisa belajar lewat media sosial. Nah, tapi hasilnya memang belum tentu pas sama yang dicontohin, nih. Karena itu, kadang kamu bisa gagal dalam memasak. Apalagi kalau kamu ada miss di salah satu stepnya.

Nah, kamu pernah nggak nih masak mengikuti contoh tapi hasilnya malah nggak sesuai? Entah nggak sesuai rasanya ataupun nggak sesuai bentuknya. Bukannya jadi cantik, eh endingnya jadi absurd abis.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (17/7), berikut 11 momen lucu memasak yang endingnya malah nggak sesuai sama contohnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Hmm, contohnya kayak gimana eh hasilnya malah begini nih ~

momen lucu bikin masakan nggak sesuai © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@awshitpost.id

2. Jadi mirip nggak nih sama Putri Salju? Kayaknya agak absurd, ya ...

momen lucu bikin masakan nggak sesuai © 2021 berbagai sumber

foto: brightside.me

3. Elmonya kok jadi kayak gini, ya? Gagal total nih bikin kuenya.

momen lucu bikin masakan nggak sesuai © 2021 berbagai sumber

foto: boredpanda.com

4. Penginnya bikin Minions, eh malah hasilnya nggak berbentuk gini.

momen lucu bikin masakan nggak sesuai © 2021 berbagai sumber

foto: boredpanda.com

5. Wah, ada temennya Woody, tapi kok bentuknya jadi gini?

momen lucu bikin masakan nggak sesuai © 2021 berbagai sumber

foto: brightside.me

6. Kamu penggemar Olaf juga nggak, nih? Hasil sama contohnya beda tapi, ya.

momen lucu bikin masakan nggak sesuai © 2021 berbagai sumber

foto: boredpanda.com

7. Penginnya dibentuk wajah, tapi kok malah jadinya gini, ya?

momen lucu bikin masakan nggak sesuai © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Sebenernya bikin SpongeBob itu nggak susah, tapi tetep aja butuh keahlian khusus.

momen lucu bikin masakan nggak sesuai © 2021 berbagai sumber

foto: boredpanda.com

9. Elsanya malah jadi kayak gini nih, nggak sesuai sama gambarnya.

momen lucu bikin masakan nggak sesuai © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Pas dipraktikkin malah jadi creepy banget nih hasilnya.

momen lucu bikin masakan nggak sesuai © 2021 berbagai sumber

foto: boredpanda.com

11. Kadang sesuatu yang kita praktikkin malah hasilnya nggak sesuai harapan.

momen lucu bikin masakan nggak sesuai © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

(brl/tin)