Brilio.net - Sudah nggak asing lagi kalau dalam kehidupan sehari-hari kamu bakal menemui tingkah lucu emak-emak. Ya, memang ada-ada saja nih kelakuan emak-emak entah saat melakukan rutinitas ataupun sedang nggak ada kerjaan. Biasanya, kalau lagi gabut tingkah emak-emak ini lebih kocak lagi lho.

Rasa lelah karena seharian mengurus rumah, pasti membuat emak-emak harus menghibur diri nih. Nggak harus pergi jauh atau liburan, tingkah usil dan nyeleneh kadang bisa jadi jawaban. Selain menghibur diri, hal ini juga bisa menghibur orang lain lho.

Tingkah absurd emak-emak yang mana nih yang paling bikin kamu ngakak? Bisa jadi tingkah emak waktu bersama teman-temannya, atau malah bisa juga saat para ibu ini sendirian. Misalnya dengan bermain game online, makan di tempat nggak biasa atau melakukan rutinitas dengan cara yang nyeleneh banget.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Kamis (15/7), berikut 10 momen lucu emak-emak nggak ada kerjaan yang bikin tepuk jidat.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Sambil ngadem di akuarium mumpung belum diisi air nih.

momen lucu emak nggak ada kerjaan © 2021 1cak.com

2. Kalau emak-emak yang ini sih kayaknya ada bakat terpendam deh.

momen lucu emak nggak ada kerjaan © 2021 1cak.com

3. Para suami harus hati-hati nih, wanita biasanya teliti lho.

momen lucu emak nggak ada kerjaan © 2021 1cak.com

4. Daripada gabut mending ngasih makan kucing kesayangan dulu.

momen lucu emak nggak ada kerjaan © 2021 1cak.com

5. Nyantai seperti di pantai nih kayaknya emak-emak yang satu ini.

momen lucu emak nggak ada kerjaan © 2021 1cak.com

6. Lagi asyik main di warnet nih, biasanya nyuruh anak pulang.

momen lucu emak nggak ada kerjaan © 2021 1cak.com

7. Jangan sampai emak-emak tahu game kayak ginian deh...

momen lucu emak nggak ada kerjaan © 2021 1cak.com

8. Kalau ada yang susah kenapa harus pakai cara yang mudah ya kan?

momen lucu emak nggak ada kerjaan © 2021 1cak.com

9. Apapun keadaannya, kumpul emak-emak kayaknya memang udah wajib deh.

momen lucu emak nggak ada kerjaan © 2021 1cak.com

10. Wah, kayaknya emak-emak yang satu ini OTW jadi pro player deh.

momen lucu emak nggak ada kerjaan © 2021 1cak.com

(brl/lin)