2 dari 2 halaman

Brilio.net - Di beberapa tempat, kadang kamu diharuskan melepas alas kaki. Di beberapa tempat melepas alas kaki wajib untuk menjaga kebersihan tempat. Di tempat seperti masjid, rumah orang ataupun tempat lainnya kadang memang diharuskan untuk melepas alas kaki nih. Hal kayak gini memang udah lumrah di Indonesia.

Di tempat yang diwajibkan untuk melepas alas kaki, biasanya sudah disediakan rak sepatu untuk merapikan alas kaki kamu. Tapi, kadang tuh orang asal taruh alas kakinya dan menaruhnya tidak pada tempatnya. Hayo kamu tim menaruh alas kaki di mana nih?

Kalau deretan orang ini kayaknya asal aja menaruh alas kakinya. Kira-kira bakalan bingung nggak ya kalau mencari alas kaki setelah acara?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (5/8), berikut 11 momen lucu asal taruh alas kaki yang bikin kesal lihatnya.

1. Sound system-nya alih fungsi ya.

foto: 1cak.com



(brl/far)