Brilio.net - Salah satu model baju yang diperlukan orang adalah kemeja. Model baju ini memang cocok digunakan untuk acara formal maupun informal. Kemeja bisa cocok dengan segala situasi, bahkan bisa dipakai untuk pria maupun wanita. Nggak heran kalau selain kaus, kemeja adalah salah satu pakaian yang pasti dimiliki orang dalam lemari pakaiannya.

Biasanya kemeja dibuat dengan kain polos yang bisa di mix and match dengan berbagai gaya. Tapi ada juga kemeja yang bahannya bermotif misal batik atau gambar tertentu. Motif kemeja ini juga biasanya kasual saja dan nggak terlalu nyeleneh. Soalnya memang pakaian ini biasanya dipakai untuk kegiatan resmi.

Tapi pernah nggak sih kamu melihat kemeja dengan motif yang nggak biasa? Misalnya motif yang menyerupai benda sehari-hari. Kalau kamu melihat deretan motif kemeja ini, pasti bisa relate deh sama berbagai benda yang biasa kamu temui.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (16/11), berikut 11 momen beli kemeja motifnya mirip benda sehari-hari yang bikin heran.