Brilio.net - Sandal adalah alas kaki yang paling sering digunakan orang. Selain karena simpel, sandal memang nyaman dipakai sih. Nggak bikin kaki kamu gerah dan bisa fit ke berbagai situasi atau acara. Kalau lagi pergi atau menghadiri acara informal, pakai sandal bisa jadi pilihan.

Sandal sendiri ada berbagai macam bentuknya. Mulai jepit, selop dan lain sebagainya. Tergantung nih kamu suka pilihan sandal yang mana. Soalnya, masing-masing sandal punya kelebihan dan kekurangan masing-masing di kaki.

Eits, tapi walaupun sandal ini adalah alas kaki yang biasa dipakai orang, kadang ada momen apesnya juga lho. Kayak gimana tuh kalau kamu mengalami momen apes pas pakai sandal?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (5/8), berikut 11 momen apes orang pakai sandal, kamu pernah mengalami?

(brl/jad)