Brilio.net - Siapa yang nggak menantikan hari raya Idul Fitri? Ya, Lebaran ini memang menjadi salah satu momen yang paling dinantikan. Selain karena kamu bakal libur cukup lama untuk kembali ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga, momen Lebaran ini juga menjadi ajang untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan.

Di momen Lebaran ini, tradisi silaturahmi memang menjadi highlight tersendiri. Berkeliling kampung halaman dan berkunjung ke rumah kerabat memang menjadi hal yang menyenangkan. Apalagi kalau kamu merindukan jamuan-jamuan makan dari para saudara yang nggak ada duanya nih. Di momen Lebaran ini, kerinduanmu akan suasana kampung halaman bakal sangat terobati nih.

Nah, tapi apa jadinya ya jika momen Lebaran yang dinanti-nanti tersebut justru berakhir dengan momen apes? Pastinya setiap orang nggak mau dong hal tersebut terjadi. Pasalnya momen apes di hari raya ini bikin auto kesal lho. Bisa-bisa jadi gagal Lebaran deh.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (4/6) berikut deretan meme lucu gagal Lebaran yang bikin auto kesal.

1. Yah, sayang banget Lebaran kali ini harus ditunda, opornya tumpah semua.

Loading...

meme gagal lebaran © 2019 berbagai sumber

2. Gimana mau Lebaran kalau gaji dan THR aja malah jadi kayak gini.

meme gagal lebaran © 2019 berbagai sumber

3. Nggak jadi merasakan aroma Lebaran orang masih masuk kerja di hari H.

meme gagal lebaran © 2019 berbagai sumber

4. Kayaknya Lebaran harus ditunda deh, soalnya ayamnya mendadak jadi dinosaurus.

meme gagal lebaran © 2019 berbagai sumber

5. Gagal merasakan sensasi Lebaran yang berbeda, sampai sekarang jodohnya belum datang juga.

meme gagal lebaran © 2019 berbagai sumber

6. Nggak jadi Lebaran deh orang THR nggak turun-turun nih.

meme gagal lebaran © 2019 berbagai sumber

7. Hmm, sekalinya dapat THR ludes buat bayar utang. Kan kesal...

meme gagal lebaran © 2019 berbagai sumber

8. Nggak jadi pulang kampung karena bapak mengutamakan bawa mantu.

meme gagal lebaran © 2019 berbagai sumber

9. Siapa yang Lebaran tapi nggak mudik? Pasti bikin kesal ya.

meme gagal lebaran © 2019 berbagai sumber

10. Kamu belum merasakan Lebaran kalau belum makan kue Lebaran.

meme gagal lebaran © 2019 berbagai sumber

11. Hmm, THR belum terlihat nih kayaknya, bisa jadi gagal Lebaran deh.

meme gagal lebaran © 2019 berbagai sumber