×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Komik strip lucu tipe-tipe cewek ini bikin mikir keras

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Komik strip lucu tipe-tipe cewek ini bikin mikir keras

Namanya juga cewek, kelakuan dan mood bisa berubah sewaktu-waktu.

07 / 01 / 2019 22:01

Brilio.net - Setiap manusia di dunia tentunya terlahir dengan kepribadiannya masing-masing. Bahkan, mereka yang terlahir kembar sekalipun pasti memiliki perbedaan baik fisik maupun kepribadian mereka. Perbedaan inilah yang tentunya membuat masing-masing orang terlihat unik daripada yang lainnya. Keunikan ini juga berlaku untuk kaum cewek nih.

Para cewek biasanya identik dengan seseorang dengan kepribadian unik, perasaan yang sensitif dan lemah lembut. Kendati demikian, nggak semua cewek memiliki semua karakter itu dalam dirinya. Ada banyak tipe cewek yang bisa kamu temui dalam kehidupan sehari-hari. Biasanya sih, karakter cewek ini akan terlihat kalau dia sedang dekat dengan seseorang nih. Baik itu sahabat baiknya ataupun kekasih hatinya.

Bagi cowok, kepribadian maupun karakter cewek ini terkadang sangat ajaib. Pasalnya, sewaktu-waktu kelakuan dan mood cewek itu cepat berubahnya. Sampai-sampai para cowok sering dibikin kebingungan dengan perubahan yang tiba-tiba itu. Berbagai pengalaman yang dimiliki oleh cowok tentang para cewek ini juga memunculkan berbagai tipe cewek yang mungkin belum terlihat sebelumnya.

Nah, semua tipe-tipe cewek tersebut digambarkan dalam deretan komik strip yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (7/1) berikut ini. Kira-kira tipe-tipe cewek tersebut sering kamu jumpai di kehidupan sehari-hari nggak ya?

1. Duh, bentuk alisnya saja sudah menunjukkan sporty yang berkelas ya?

Loading...

komik tipe cewek © 2019 berbagai sumber

2. Kayaknya pedes itu karet di rambutnya ya..

komik tipe cewek © 2019 berbagai sumber

3. Tipe cewek pengagum oppa-oppa. Kamu salah satunya?

komik tipe cewek © 2019 berbagai sumber

4. Cewek itu kadang suka khawatir karena hal-hal kecil lho.

komik tipe cewek © 2019 berbagai sumber

5. Jangan memandang cewek dari fisiknya ya, tapi juga hatinya.

komik tipe cewek © 2019 berbagai sumber

6. Cewek yang suka dengan ketampanan-ketampanan tertentu.

komik tipe cewek © 2019 berbagai sumber

7. Kalau cewek udah ngomong gini mending kamu mundur pelan-pelan.

komik tipe cewek © 2019 berbagai sumber

8. Kata cowok, cewek itu matre, tapi kata cewek, mereka itu cuma realistis kok.

komik tipe cewek © 2019 berbagai sumber

9. Bener nggak kalau cewek lebih sering mainan medsos daripada cowok?

komik tipe cewek © 2019 berbagai sumber

10. Cewek kadang suka salah paham, jadi jangan mengucapkan hal-hal yang sekiranya maknanya bisa bermacam-macam ya...

komik tipe cewek © 2019 berbagai sumber

11. Cewek itu kadang memang suka sayang banget sama barang yang dia sukai.

komik tipe cewek © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    78%

  • Wow!

    22%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more