×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Komik strip lucu susahnya jadi ibu rumah tangga ini kocak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Komik strip lucu susahnya jadi ibu rumah tangga ini kocak

Seringkali ibu rumah tangga nggak memiliki waktu untuk sekadar memanjakan diri atau mempercantik penampilan.

04 / 01 / 2019 20:21

Brilio.net - Banyak orang yang beranggapan bahwa menjadi ibu rumah tangga adalah sebuah hal yang mudah dan tidak memerlukan keahlian khusus. Padahal, faktanya, menjadi ibu rumah tangga itu nggak semudah yang dibayangkan. Mengurus anak dan segala serba serbi rumah tangga menjadi kewajiban yang nggak boleh ditinggalkan. Bahkan, seringkali ibu rumah tangga nggak memiliki waktu untuk sekadar memanjakan diri atau mempercantik penampilan.

Seorang ibu rumah tangga harus siap sedia menghadapi dan melakukan berbagai pekerjaan rumah tanpa di bayar lho. Mulai dari menyiapkan sarapan di pagi buta, membersihkan rumah, mencuci pakaian seluruh anggota keluarga, hingga menunggu suami pulang bekerja di malam hari. Pokoknya, pekerjaan menjadi ibu rumah tangga ini nggak kalah repotnya sama pekerjaan kantoran. Untuk itu, kita harus senantiasa menghargai jasa-jasa ibu yang sudah merawat kita, hingga mengorbankan keinginan pribadinya.

Banyak hal yang kerap dialami oleh ibu rumah tangga dalam kesehariannya. Ada duka dan kerepotan yang nggak habis-habis. Ada pula cerita-cerita lucu yang bikin gemas kalau mendengarnya. Banyak kebiasaan ibu rumah tangga yang bisa kamu lihat dalam kehidupan sehari-hari. Nggak jarang, kebiasaan ini menimbulkan stereotipe tentang ibu, misalnya saja ibu yang galak atau ibu-ibu yang suka gosip bareng ibu lainnya.

Nah, keseharian dan susahnya jadi ibu rumah tangga tersebut terangkum dalam deretan komik strip yang dirangkum brilio.net dari akun Instagram @pepekomik, Jumat (4/1). Kocaknya bisa bikin kamu geleng kepala melihatnya.

1. Udah punya tetep aja kalau yang namanya diskon nggak mau ketinggalan.

Loading...

susahnya jadi ibu © 2019 berbagai sumber

2. Bukan aliran sesat ya, itu maksud ibu-ibu adalah aliran saset.

susahnya jadi ibu © 2019 berbagai sumber

3. Sesekali pengen juga lho mempercantik penampilan diri, tapi ya nggak gini juga hasilnya.

susahnya jadi ibu © 2019 berbagai sumber

4. Ibu-ibu yang punya anak super ajaib pasti bisa merasakannya.

susahnya jadi ibu © 2019 berbagai sumber

5. Nggak susah kok nyenengin ibu-ibu, cuma dengan mau beliin garam dan kecap aja di warung.

susahnya jadi ibu © 2019 berbagai sumber

6. Makan pakai tangan yang dimakud bukan yang kayak gini ya...

susahnya jadi ibu © 2019 berbagai sumber

7. Pokoknya belanja diskon dan menawar adalah sebuah kewajiban, tapi pastikan pedagangnya nggak salah sambung ya.

susahnya jadi ibu © 2019 berbagai sumber

8. Disuruh pukulin kasur ya, eh malah kayak gini jadinya.

susahnya jadi ibu © 2019 berbagai sumber

9. Ngerokin bapak adalah tugas sewaktu-waktu yang harus dilakukan ibu.

susahnya jadi ibu © 2019 berbagai sumber

10. Iklan adalah hal yang paling bikin ibu penasaran. Mungkin karena dia kurang piknik, jadi ajak ibu piknik sesekali ya.

susahnya jadi ibu © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    67%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more