Brilio.net - Sejak media sosial menjadi populer di kalangan masyarakat, hampir setiap orang berlomba-lomba untuk sharing foto atau video. Saat ini banyak orang yang membagikan foto se-estetik mungkin untuk dilihat orang. Setiap foto estetik ini perlu usaha untuk membuatnya. Mulai dari membubuhkan filter hingga mencari latar belakang yang bagus.

Memang nggak gampang sih bikin foto estetik untuk dibagikan di media sosial. Tapi namanya orang kreatif, kadang tuh ada-ada aja lho idenya untuk bikin foto estetik ini. Tak sedikit yang bikin foto estetik dengan properti tak terduga. Properti ini biasanya memang digunakan untuk mendukung pembuatan foto estetik.

Seperti deretan ide pakai properti tak terduga berikut ini. Penampakan propertinya seringkali menipu mata. Namanya juga usaha bikin foto estetik, pasti ada-ada aja deh kreativitasnya yang nggak terduga.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (20/12), berikut 11 ide kreatif bikin foto kelihatan estetik, pakai properti yang menipu mata.