Brilio.net - Munculnya rasa sakit perut saat sedang berada di sekolah kadang kala memang tak menyenangkan. Kondisi ini pun menjadi terasa makin 'horor' jika kamar mandi atau toilet di sekolah tidak bersih dan tidak nyaman untuk digunakan 'nongkrong' berlama-lama.

Sayangnya, nggak setiap saat para siswa bisa menahan rasa sakit perut hingga jam sekolah berakhir. Alhasil, mau tak mau, sebagian dari mereka pun terpaksa menggunakan fasilitas yang serba apa adanya. Ya, daripada nanti terjadi hal-hal yang nggak diharapkan ya, kan.

Nah, kalau kamu sendiri pernah nggak nih kebelet pas masih di jam sekolah? Kalau iya dan akhirnya akhirnya terpaksa pakai toilet di sekolah, pengalamanmu itu kira-kira selucu dan sederet netizen +62 berikut ini nggak ya?

Penasaran seperti apa lucunya cerita mereka, ya? Yuk, langsung cari tahu selengkapnya lewat rangkuman brilio.net berikut ini, Rabu (4/8). Ada-ada aja dramanya!

1. Kira-kira doi dengar kalau ada suara tawa nggak ya?

penuh plot twist kayakCurhatan siswa kebelet 01 © Twitter 

Curhatan siswa kebelet-© Twitter/berbagai sumber

2. Tapi, abis itu langsung ditutup lagi kan pintunya?

Curhatan siswa kebelet 2 © Twitter

Curhatan siswa kebelet-© Twitter/berbagai sumber

3. Ye, ini mah bukan kali~

Curhatan siswa kebelet 3 © Twitter

Curhatan siswa kebelet-© Twitter/berbagai sumber

4. Ini kocak banget sih.

Curhatan siswa kebelet 4 © Twitter

Curhatan siswa kebelet-© Twitter/berbagai sumber

5. Dah kayak nggak punya kamar mandi di rumah aja.

Curhatan siswa kebelet 5 © Twitter

Curhatan siswa kebelet-© Twitter/berbagai sumber

6. Pokoknya tetap pasang tampang cool ya!

Curhatan siswa kebelet 6 © Twitter

Curhatan siswa kebelet-© Twitter/berbagai sumber

7. Duh, duh, duh! Nggak bertanggung jawab nih.

Curhatan siswa kebelet 7 © Twitter

Curhatan siswa kebelet-© Twitter/berbagai sumber

8. Sungguh teman yang baik.

Curhatan siswa kebelet 8 © Twitter

Curhatan siswa kebelet-© Twitter/berbagai sumber

9. Sedih, tapi lucu juga.

Curhatan siswa kebelet 9 © Twitter

Curhatan siswa kebelet-© Twitter/berbagai sumber

10. Cuma apa woy? Jangan tanggung dong kalau cerita.

Curhatan siswa kebelet 10 © Twitter

Curhatan siswa kebelet-© Twitter/berbagai sumber

11. Auto malu sih kalau ketemu gurunya.

Curhatan siswa kebelet 11 © Twitter

Curhatan siswa kebelet-© Twitter/berbagai sumber

(brl/far)

(brl/far)