Brilio.net - Setidaknya, ada dua momen yang bakal penuh kesan kita baru saja lulus bangku sekolah atau kuliah. Pertama, yakni momen saat kita mendapatkan pekerjaan yang diimpikan. Umumnya, pada hari pertama masuk kantor kita akan merasa deg-degan sekaligus senang.

Lalu, yang kedua adalah saat menerima gaji untuk pertama kalinya. Hmmm, kalau yang ini sih umumnya bakal terasa membahagiakan ya. Setelah sebulan lamanya berkutat dengan pekerjaan yang tak ada habisnya, akhirnya kita bisa juga merasakan hasil jerih-payah.

Biasanya pula nih, di saat itu kita bakal memanfaatkan gaji pertama tersebut dengan spesial. Misalnya saja nih membeli barang-barang yang diinginkan sebagai bentuk reward kepada diri sendiri atau ada juga yang memberikan uang tersebut kepada ibunda.

Nah, kalau kamu sendiri, gaji pertama dimanfaatkan untuk apa nih? Apakah sama kayak warga Twitter berikut? Yuk, simak curhat lucu yang dirangkum brilio.net ini, Selasa (27/7). Bikin senyum nostalgia.

1. Yang punya pengalaman begini pasti banyak.

 

Curhatan soal gaji pertama 01 © Twitter

Curhatan soal gaji pertama-© Twitter/berbagai sumber

2. Ending-nya apes banget ya.

Curhatan soal gaji pertama 2 © Twitter

Curhatan soal gaji pertama-© Twitter/berbagai sumber

3. Meski jumlahnya nggak seberapa, tapi tetap penuh kesan.

Curhatan soal gaji pertama 3 © Twitter

Curhatan soal gaji pertama-© Twitter/berbagai sumber

4. Rasa bahagianya nggak ada yang ngalahin.

Curhatan soal gaji pertama 4 © Twitter

Curhatan soal gaji pertama-© Twitter/berbagai sumber

5. Datangnya keapesan dan rezeki memang tak bisa diduga.

Curhatan soal gaji pertama 5 © Twitter

Curhatan soal gaji pertama-© Twitter/berbagai sumber

6. Manusia mah gitu, sering ngerasa kurang mulu.

Curhatan soal gaji pertama 6 © Twitter

Curhatan soal gaji pertama-© Twitter/berbagai sumber

7. Emak pasti juga ngerasa senang banget.

Curhatan soal gaji pertama 7 © Twitter

Curhatan soal gaji pertama-© Twitter/berbagai sumber

8. Nggak cuma kamu kok yang bingung gaji pertama mau diapain.

Curhatan soal gaji pertama 8 © Twitter

Curhatan soal gaji pertama-© Twitter/berbagai sumber

9. Akhirnya ya~

Curhatan soal gaji pertama 9 © Twitter

Curhatan soal gaji pertama-© Twitter/berbagai sumber

10. Kocak juga nih ibunya.

Curhatan soal gaji pertama 10 © Twitter

Curhatan soal gaji pertama-© Twitter/berbagai sumber

11. Pemilik anak bulu mana suaranya?

Curhatan soal gaji pertama 11 © Twitter

Curhatan soal gaji pertama-© Twitter/berbagai sumber

 

(brl/pep)

(brl/pep)