Brilio.net - Ketika mengetik sebuah chat, beberapa orang kerap menuliskan kata maupun kalimat dengan cara disingkat. Umumnya sih, hal tersebut dilakukan agar pesan yang ditulis menjadi singkat dan padat. Selain itu, dengan menyingkat, proses pengetikan pun dapat berjalan dengan lebih cepat.

Nah, adapun penyingkatan-penyingkatan tersebut biasanya nih dilakukan pada satu-dua kalimat saja. Penyingkatan pun lazimnya dilakukan dengan menghilangkan huruf vokal.

Akan tetapi, bagaimana jadinya penyingkatan yang ada justru diterapkan pada sebuah kalimat yang cukup panjang ya? Waduh, alih-alih bikin chat jadi singkat dan padat, bisa-bisa justru bikin yang baca jadi garuk kepala nih.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (25/10), berikut sederet chat lucu pakai singkatan yang bikin mikir keras. Ada-ada aja netizen +62 ini!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Nah, loh! Bingung sendiri kan kalau balasannya juga disingkat-singkat.



2. Ending-nya kok diam-diam bikin senyum nyesek.


3. Menjawab tidak tahu agar tidak terjebak dalam sebuah perangkap.



4. Untung gurunya nggak langsung mikir yang enggak-enggak.



5. Ya, setidaknya udah diucapin. Kado mah bonus~



6. Sebenarnya, nggak semua kalimat bisa disingkat guys.



7. Lah, malah jadi bingung sendiri.

2 dari 2 halaman