Brilio.net - Membuat sebuah pantun memang menyenangkan dan seru, apalagi kalau kamu berbalas pantun dengan teman. Bukan secara langsung namun melalui chat, entah itu pesan singkat pribadi atau di dalam grup. Mulai dari pantun yang dipakai hanya untuk sekadar bertanya sampai pantun jenaka ala gen Z yang dipakai untuk iseng ke temannya biar nggak bosan ketika berkomunikasi melalui pesan singkat.

Namun, bayangin kalau ternyata berbalas pantun di chat yang seharusnya seru tapi malah bikin capek. Bukan karena harus mengetik banyak rima, melainkan respon dari teman yang nyeleneh sehingga bikin mood turun secara drastis. Tapi kalau dipikir-pikir emang capek juga kalau harus pakai pantun setiap kali ngobrol, ya? Apakah kamu pernah berbalas pantun sama temanmu?

Jika kamu pernah iseng berbalas pantun melalui chat, sepertinya kamu akan relate dengan chat orang-orang di bawah ini. Dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (4/4). Berikut 11 chat lucu orang berbalas pantun ini bikin capek, balasannya nyeleneh pol.