Brilio.net - Chatting-an sama teman memang jadi salah satu cara paling menyenangkan untuk mengusir penat. Kamu bisa berbagi banyak cerita dan membicarakan banyak hal dengan teman. Bahkan, walaupun cuma berbagi hal sepele dan receh, tapi chatting-an sama teman memang bisa bikin kamu jadi lebih lega.

Kadang saking menyenangkannya, chatting-an sama teman ini sudah nggak pakai tedeng aling-aling deh. Kamu bisa ngomong apa aja, bahkan obrolan yang mengecoh juga sering dilakukan.

Seperti yang terlihat dalam deretan chat hampir mengecoh teman berikut ini. Ada-ada aja idenya yang bikin kamu bisa heran kalau membacanya. Kok kepikiran ya chatting-an kayak gini? Kamu pernah nggak nih sama teman kamu?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (17/8), berikut 11 chat lucu hampir mengecoh teman ini ada-ada aja idenya.

(brl/lin)