Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari biasanya anak lebih dekat dengan sang ibu daripada bapak. Hal ini mungkin karena anak lebih sering bertemu dan menghabiskan waktu dengan ibu daripada bapaknya. Akan tetapi ada juga yang sebaliknya, hubungan dengan sang bapak lebih intens daripada dengan ibu.

Inilah yang menjadi perbedaan hubungan dua generasi yang berbeda sehingga seringkali menimbulkan miss komunikasi. Perbedaan karakter antara ibu dengan bapak menjadi salah satu alasan mengapa sang anak bisa lebih dekat dengan ibu, atau sebaliknya dengan bapak.

Umumnya seorang ibu memiliki karakter yang lemah lembut, sementara bapak cenderung kaku, tegas, dan galak. Meski begitu, tak semua bapak bertingkah demikian lho. Mungkin sebagian bapak cenderung memiliki selera humor yang tinggi, sehingga mudah untuk diajak bercanda dengan sang anak.

Nah, gaya bercanda sang ayah ini tak hanya dilontarkan saat berbicara secara langsung, melainkan juga bisa terjadi saat melakukan chat dalam pesan instan di handphone. Mulai dari bapak yang posesif, ngelawak, hingga chat tak terduga. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (27/1).