Brilio.net -  

Pekerjaan tukang bangunan memang cukup berat. Pekerjaan ini membutuhkan tenaga ekstra karena berkaitan dengan material bangunan yang berat-berat. Tukang bangunan biasanya sudah terlatih untuk mengangkat barang-barang berat. Maklum kalau saat mengisi tenaga, porsi makan atau minuman para tukang bangunan itu lebih banyak dari biasanya.

Ya, kebanyakan sering mengaitkan antara makan banyak dengan porsi kuli bangunan, nih. Selain makanan dengan porsi besar, biasanya minuman tukang bangunan juga cukup banyak. Pekerjaan yang menggunakan tenaga membuat para tukang bangunan tentunya gampang kehilangan cairan tubuh melalui keringat.

Ngomong-ngomong soal minuman tukang bangunan, kadang ada tingkah nyeleneh tukang waktu bikinnya, nih. Biasanya kalau di lokasi proyek nggak ada wadah yang memadai, tukang bangunan suka menggunakan wadah apa adanya yang penampakannya bikin geleng kepala.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (1/11), berikut 11 cara nyeleneh tukang bangunan bikin minuman yang aksinya kocak abis.