Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari kamu pasti menjumpai banyak benda dengan berbagai fungsinya. Setiap benda ini dibuat dengan tujuan tertentu dan dengan bentuk yang khusus juga. Bentuknya ini pasti disesuaikan dengan fungsi dan kenyamanan orang saat memakainya.

Tapi ada benda-benda yang sebenernya biasa, tapi penampakannya jadi nggak biasa nih. Entah karena ilusi optik atau memang sengaja dibikin nyeleneh bendanya. Ada saja benda-benda yang kamu bakalan bingung kalau melihatnya.

Seperti deretan benda-benda berikut ini. Bentuknya bikin bingung dan penampakannya tuh nyeleneh banget. Kamu harus lihat dua kali deh kalau melihatnya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (6/8), berikut 11 bentuk benda bikin bingung yang penampakannya nyeleneh banget.

1. Hmm, ini gimana sih?

benda bentuknya malah bikin bingung © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

(brl/far)