Brilio.net - Kamu mungkin punya satu teman yang kelewat 'kreatif'. Teman kreatif di sini, maksudnya, ialah mereka yang selalu punya ide untuk membikin sesuatu yang aneh, dan kerap memaksa kita untuk ikut mengerjakannya. Padahal, ide tersebut kadang-kadang kelewat kreatif, bahkan bisa dibilang ia berada di taraf nyeleneh.

Untuk kamu yang punya teman yang kayak begini, pilihannya ada dua. Pertama, ya sudah bantu saja. Siapa tahu idenya, ketika direalisasikan, bisa menghasilkan sesuatu yang brilian. Tapi jangan kecewa ketika idenya ternyata nggak menghasilkan apa-apa. Pilihan kedua, kamu bisa mengabaikannya, karena ngapain juga bantuin mereka membuat sesuatu sesuatu yang akhirnya nggak berguna?

Emang gimana sih contohnya? Nah, biar kamu nggak penasaran, baiknya kamu melihat beberapa gambar di bawah. Gambar ini merupakan potret benda nyeleneh yang tampakya dihasilkan dari ide yang tak kalah aneh, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (5/8). Tampaknya benar: tak semua ide harus dieksekusi.