Brilio.net - Kecanggihan teknologi membuat pekerjaan manusia menjadi lebih mudah, praktis dan cepat. Adanya berbagai teknologi canggih tersebut terbukti membantu kegiatan sehari-hari, dimulai dari urusan pekerjaan hingga hiburan. Di masa yang serba menggunakan teknologi digital, salah satu hal yang penting namun sering dilupakan adalah mengedit foto.

Pekerjaan atau kegiatan ini menjadi hal yang penting, lho. Apalagi di zaman yang menuntut foto harus bagus ataupun estetik. Tidak jarang, banyak orang yang meminta bantuan jasa orang yang pandai mengedit foto. Sebuah akun di Twitter bernama @tidakpakesoftex kerap membagikan unggahan berupa editan foto kocak warganet yang meminta bantuan dirinya.

Sebenarnya, si pengunggah tersebut adalah editor foto handal. Namun ia sengaja melakukan editan nyeleneh untuk hiburan. Banyak warganet yang terhibur dengan unggahannya perihal editan foto. Tak ayal banyak warganet yang meminta bantuan dirinya untuk minta dieditkan foto.

Kira-kira seperti apa saja, ya? Nah, biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari Twitter @tidakpakesoftex, Sabtu (10/10).

1. Tangannya hilang sesuai permintaan.

Loading...

Wanita minta edit kocak Twitter/@tidakpakesoftex

foto: Twitter/@tidakpakesoftex

2. Yang dipeluk dari belakang malah kursi.

Wanita minta edit kocak Twitter/@tidakpakesoftex

foto: Twitter/@tidakpakesoftex

3. Malah foto si editor, kocak banget.

Wanita minta edit kocak Twitter/@tidakpakesoftex

foto: Twitter/@tidakpakesoftex

4. Sudah hilang, tapi tangannya kok jadi kekar?

Wanita minta edit kocak Twitter/@tidakpakesoftex

foto: Twitter/@tidakpakesoftex

5. Haha, nggak salah juga, sih~

Wanita minta edit kocak Twitter/@tidakpakesoftex

foto: Twitter/@tidakpakesoftex

6. Bener dong, kan Bambang Pamungkas.

Wanita minta edit kocak Twitter/@tidakpakesoftex

foto: Twitter/@tidakpakesoftex

7. Yah, malah dicium sama nyamuk.

Wanita minta edit kocak Twitter/@tidakpakesoftex

foto: Twitter/@tidakpakesoftex

8. Editannya nggak salah sich, bikin terhibur.

Wanita minta edit kocak Twitter/@tidakpakesoftex

foto: Twitter/@tidakpakesoftex

9. Nggak salah, kan? Kocak banget.

Wanita minta edit kocak Twitter/@tidakpakesoftex

foto: Twitter/@tidakpakesoftex

10. Terpenjara dalam box telepon~

Wanita minta edit kocak Twitter/@tidakpakesoftex

foto: Twitter/@tidakpakesoftex