Brilio.net - Istilah pelakor kini sedang tenar di dunia maya. Pelakor dikaitkan dengan wanita yang diduga merebut suami orang.

Istilah pelakor semakin viral dengan video hits Bu Dendy. Video tersebut berisi luapan amarah Bu Dendy kepada sahabatnya, Nylla, yang diduga merebut suaminya. Tak cuma marah-marah, Bu Dendy juga menyawer Nylla dengan beratus-ratus uang.

Video tersebut menjadi viral dan mendapat komentar warganet. Bahkan beberapa warganet yang iseng membuat parodi video viral tersebut.

Warganet memodifikasi video parodi mereka. Dalam video parodi tersebut, warganet mengganti uang saweran dengan benda konyol seperti pampers dan pembalut.

Nah berikut video parodi Bu Dendy dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (27/2).

Loading...

1. Kasusnya merebut BH teman sendiri nih.

2. Pelakor disawer kartu UNO, kocak abis.

3. Disawer permen gara-gara ngatain teman punya banyak lemak, konyol abis.

4. Bayi ini dihujani pampers, ada-ada saja.

5. Waduh uangnya malah dikantongin nih.

6. Pria ini malah dihujani pembalut, ngakak deh.

7. Pemeran pelakor ini sedikit pintar, uangnya dikresekin.

8. Wah uangnya banyak banget tuh, asli atau palsu ya?

 

Sebutan apa yang pantas untuk sahabat yang menikung sahabatnya sendiri? Apakah LONTong ? Apakah GENGGEs? Wkwkwk. . . Udah di sawer duit dapet bonus pembalut juga loh, baik banget kan gue Suara bu dendy & bu dendy @helfinatnzl Bu nyla @sintakumalade . . . btw udah mirip bu dendy belom gue ? Wkwkwk Bantu tag @Dagelan kuy @dagelan @dagelanjowo @ojoserius @receh.id @timelinejowo @pegasusgengs @bikinrame @drama.sosialmedia #9gag #dagelanjowo #dagelan #ojoserius #timelinejowo #pegasusgengs #budendy #parodibudendy #hujanuangbudendy #bikinrame #recehid #wkwkland #lfl #yangbaperminggir #yangpotekpiknik #lambeturah @lambe_turah @unnie_gosip @suaraemas @anak.kuliah @wow.video.indonesia @instagram #indovidgram #indovidgramsemarang #dontjudge @dagelan @indovidgram @indovigramsemarang @purwodadi.vidgram @semarangvidgram #dab #dabeverywhere #dontjudge @wow.vidio @indozone.id #budendi #parodibudendi @ngakakkocak @narsistrans7 #narsistrans7 #generasizeru @generasizeru @lagi.viral @cnnindonesia @p3htranstv #lagiviral #viral #cnnindonesia #p3htranstv

A post shared by JOYA (@helfinatnzl) on

9. Pemeran pelakor disawer kosmetik. Lumayan nih, bisa dijual lagi.

10. Disawer bahan masak, lumayan buat bikin lauk besok.

]