×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ramai isu pelakor, ini pesan bijak Adelia bagi cewek-cewek fans Pasha

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ramai isu pelakor, ini pesan bijak Adelia bagi cewek-cewek fans Pasha

Tampaknya ada sedikit kekhawatiran di hati Adelia.

22 / 02 / 2018

Brilio.net - Beberapa hari belakangan ini, media tengah digegerkan dengan aksi pelabrakan pelakor. Pelakor alias perebut laki orang semakin menjadi buah bibir di masyarakat luas. Mulai dari pelabrakan yang dilakukan Shafa Harris terhadap pesinetron Jennifer Dunn hingga yang terbaru Bu Dendy.

Masih terasa hangat bagaimana aksi Bu Dendy menghujani uang ke arah wanita yang ditudingnya sebagai pelakor. Kini antara Bu dendy dan wanita bernama Nylla Nylala itu memutuskan untuk berdamai.

Meskipun begitu, berita tentang pelakor pun seperti tak berhenti muncul di media. Hilang berita satu, muncul kembali berita serupa yang membuat heboh publik.

Ramainya isu pelakor ini, ternyata membuat Adelia istri dari Pasha 'Ungu' merasa gerah. Ia menuliskan pesan untuk wanita-wanita cantik penggemar suaminya lewat foto yang diunggah pada Selasa (20/2). Berikut pesan Adelia yang brilio.net kutip dari akun Instagram @adeliapasha, Kamis (22/2).

pesan adelia penggemar pasha  © 2018 brilio.net

Loading...

"Latepost...daddy kesayangan semua, kesayangan mommy,kesayangan anak2,kesayangan keluarga,dan kesayangan wanita2 cantik heheheh jangan negatif yaa...boleh disukai tapi jangan dimiliki tapi gak boleh disentuh yaa #husbandandwife #happyfamily," tulisnya.

Ya, Pasha memang digilai oleh banyak wanita lantaran menjadi vokalis band Ungu. Meski Pria yang kini tengah sibuk menjadi Wakil Walikota Palu ini pun sudah vakum dari dunia hiburan.

"Maksutnya kesayangan wanita wanita cantik tu gmn mba?? yg jelek ga sayang pasha dong brarti.. hehe ngeri yah mba pelakor pelakor zaman skrng emang cakep cakep agresif2 kudu di jagain tu mba suami jgn ampe keulang lg," kata akun @rachmaniaaaaaaa.

"Pasangan serasi deh.. Moga langgeng selalu mba @adeliapasha Dan dan masbro wawali kece @pashaungu Amiin.." kata akun @andre.alfathan.

"Yg sabar dan kuat ya mba @adeliapasha, sudah resiko, suami banyak yg suka. Karena ganteng. Cocok banget, suami ganteng, istri cantik," kata akun @shellviaaulia.

"Tp saya suka sama caption2nya.. Cocok buat nyindir para pelakor jaman now.." kata akun @ucutcintakuning.

"Aku dari jaman dahulu dah ngefans banget sma ungu. dari lagunya demi waktu smp skrng msh suka. suka liat kak pasha. sma kak enda juga. apa lagi skrng liat kak pasha makin suka. kak pasha dah ganteng trus di temenin istri cantik kyk kak @adeliapasha.. semoga langgeng sampe akhir hayat ya kak. terhindar dari pelakor pelakor yang sekarang lagi merajalela," kata akun @intan399.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    32%

  • Ngakak!

    26%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    5%

  • Marah

    26%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more