Brilio.net - Promosi produk merupakan hal paling penting untuk dilakukan oleh pelaku usaha. Pasalnya, tanpa promosi, dagangan kita bakal sulit diketahui banyak orang. Selain itu, dengan promosi para pedagang bisa mempunyai identitas khusus.

Bagi pedagang kaki lima atau penjual yang menjual jajanannya dengan gerobak, adanya tulisan sangat penting. Tak hanya dikenali, pedagang kaki lima juga dituntut untuk kreatif dalam tampilan gerobak. Dengan begitu, calon pembeli akan semakin tertarik untuk datang.

Beberapa pedagang menuliskan berbagai macam tulisan yang unik bahkan menggelitik. Ada pula pedagang yang menuliskan beberapa kata-kata mutiara di gerobaknya. Meskipun, mungkin kita nggak terlalu paham apa maksud kata-kata tersebut. Namun, kreasi gerobak mereka bisa menghibur pelanggan.

Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Senin (23/9), berikut 10 tulisan lucu di gerobak jualan yang bikin nyengir.

1. Duh, susah move on.

Loading...

tulisan unik gerobak bikin ngakak Istimewa

foto: Istimewa

2. Waduh, S3 marketing nih ~

tulisan unik gerobak bikin ngakak Istimewa

foto: Instagram/@wkwkland_real

3. Mikir dong, jangan seenaknya sendiri!

tulisan unik gerobak bikin ngakak Istimewa

foto: Instagram/@ngakakkocak

4. Duh, ada-ada aja!

tulisan unik gerobak bikin ngakak Istimewa

foto: Istimewa

5. Gimana gimana? Kok bikin gagal paham ya ~

tulisan unik gerobak bikin ngakak Istimewa

foto: Istimewa

6. Waduh, kayak familiar ya, sama tampilan ini?

tulisan unik gerobak bikin ngakak Istimewa

foto: Istimewa

7. Pedagang satu ini berani terang-terangan.  

tulisan unik gerobak bikin ngakak Istimewa

foto: 1cak.com  

8. Photoshop mas!

tulisan unik gerobak bikin ngakak Istimewa

foto: 1cak.com

9. Yah, namanya juga nasib.

tulisan unik gerobak bikin ngakak Istimewa

foto: Istimewa

10. Hmmm, bikin baper pelanggan nih!

tulisan unik gerobak bikin ngakak Istimewa

foto: Istimewa-