Brilio.net - Kalau saat ini kamu menginjak usia 20 tahun ke atas, biasanya kamu bakal mulai disibukkan dengan acara kondangan. Ya, di usia kepala dua, memang nggak sedikit orang yang memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Nggak heran kalau kamu bakal kebanjiran undangan pernikahan dari teman saat memasuki masa-masa tersebut.

Selain pernikahan teman, bisa jadi kamu juga bakal mendapati undangan pernikahan dari mantan. Memang nggak jarang kalau mantan kamu nikah duluan setelah putus cinta. Kamu pasti sering kan membaca kisah cinta berujung ditinggal nikah yang beredar di dunia maya? Ya, namanya jodoh memang menjadi rahasia Tuhan yang nggak kita ketahui. Bisa saja kamu menjalin hubungan sangat lama dengan kekasih hati, tapi kadang berujung perpisahan di tengah jalan karena satu dan lain hal.

Bicara soal undangan pernikahan, tentunya kamu butuh menyiapkan beberapa hal untuk datang ke resepsi nih. Mulai dari baju yang digunakan untuk kondangan, teman datang ke kondangan hingga tentunya kado maupun amplop sumbangan.

Nah, kalau soal amplop sumbangan ini, kadang ada temen deket yang iseng banget lho. Bukannya ngasih amplop sumbangan yang biasa aja, para temen deket ini ngasih amplop sumbangan dengan pesan tersembunyi yang nggak disangka-sangka. Alhasil mempelai pengantin bisa tepuk jidat dibuatnya.

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Jumat (20/9), pesan-pesan tersembunyi di amplop sumbangan yang bikin tersenyum.

Loading...

1. Ketika kamu kondangan ke tempat teman yang pernah ngutang tapi lupa...

pesan tersembunyi di amplop © 2019 berbagai sumber

pesan tersembunyi di amplop-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

2. Ada pesan tersembunyi dari mantan yang sakit hati nih.

pesan tersembunyi di amplop © 2019 berbagai sumber

pesan tersembunyi di amplop-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

3. Ketika di buka, amplop ini mengandung gambar yang berbeda.

pesan tersembunyi di amplop © 2019 berbagai sumber

pesan tersembunyi di amplop-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

4. Ketika teman dekat kamu memberikan sumbangan patungan, kayak gini deh amplopnya...

pesan tersembunyi di amplop © 2019 berbagai sumber

pesan tersembunyi di amplop-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

5. Ada gitu yang ngasih amplop kayak gini?

pesan tersembunyi di amplop © 2019 berbagai sumber

pesan tersembunyi di amplop-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

6. Ada pesan rahasia buat mempelai pria nih guys. Apa hayo?

pesan tersembunyi di amplop © 2019 berbagai sumber

pesan tersembunyi di amplop-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

7. Nyumbang nikahan tapi diambil dari utang. Bisa aja nih.

pesan tersembunyi di amplop © 2019 berbagai sumber

pesan tersembunyi di amplop-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

8. Ketika mantan diundang ke nikahan, ya kayak gini amplop sumbangannya,

pesan tersembunyi di amplop © 2019 berbagai sumber

pesan tersembunyi di amplop-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

9. Curhat lewat amplop nih..

pesan tersembunyi di amplop © 2019 berbagai sumber

pesan tersembunyi di amplop-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber

10. Amplop anak zaman sekarang memang ada-ada aja ya. Ngomong-ngomong kok gambarnya kayak terpaksa ke KUA?

pesan tersembunyi di amplop © 2019 berbagai sumber

pesan tersembunyi di amplop-© 2019 berbagai sumber/berbagai sumber