Brilio.net - Dari segi desain, sebuah baju setidaknya bisa dikategorikan ke dalam dua hal. Pertama adalah baju-baju sengaja didesain polos alias tidak mencantumkan gambar atau tulisan. Lalu yang kedua ialah baju yang diberi motif, gambar atau tulisan.

Menariknya, desain gambar atau tulisan yang ada tersebut tak melulu terkesan cool atau 'serius'. Sebaliknya, nggak sedikit desainer yang justru merancang gambar dan tulisan secara nyeleneh.

Di samping mungkin karena iseng, hal tersebut biasanya dilakukan agar kaus ataupun baju yang sedang didesain itu lebih menarik perhatian. Syukur-syukur jika bisa sekalian mengundang gelak-tawa bahagia dari orang-orang yang melihatnya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sederet baju pengendara motor dengan tulisan yang bakal bikin kamu senyum-senyum di jalan, Selasa (29/9).

1. Ganteng kayak oppa-oppa Korea nggak nih?

Loading...

Tulisan di baju pengendara berbagai sumber

foto: Twitter/@outofcontext_id

2. Minum air putih yang cukup maksudnya.

Tulisan di baju pengendara berbagai sumber

foto: Twitter/@outofcontext_id

3. Jadi, pengennya gimana nih? Nggak tampan lagi?

Tulisan di baju pengendara berbagai sumber

foto: Twitter/@outofcontext_id

4. Ceritanya nyindir yang suka nglakson nih?

Tulisan di baju pengendara berbagai sumber

foto: Twitter/@outofcontext_id

5. Si bapak nasionalis banget nih kayaknya~

Tulisan di baju pengendara berbagai sumber

foto: Twitter/@outofcontext_id

6. Bukan pengendara motor sih, tapi tulisan di kausnya menarik.

Tulisan di baju pengendara berbagai sumber

foto: Twitter/@outofcontext_id

7. Usia boleh tua, jiwa tetap harus muda!

Tulisan di baju pengendara berbagai sumber

foto: Twitter/@outofcontext_id

8. Sebuah quote yang masuk akal.

Tulisan di baju pengendara berbagai sumber

foto: Twitter/@recehtapisayang.id

9. Anak rantau harus kuat mentalnya.

Tulisan di baju pengendara berbagai sumber

foto: Twitter/@recehtapisayang.id

10. Pecinta sinetron anak jalanan nih.

Tulisan di baju pengendara berbagai sumber

foto: Twitter/@recehtapisayang.id