×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Tingkah absurd orang saat nganggur, bikin bilang 'terserah'

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Tingkah absurd orang saat nganggur, bikin bilang 'terserah'

Bertingkah absurd dan konyol.

07 / 08 / 2019 12:52

Brilio.net - Pernah nggak sih kamu merasa bosan dengan kegiatan atau pekerjaan yang sedang kamu lakukan, tapi juga bingung apa yang harus dilakukan ketika nganggur atau ngegabut? Kalau iya, tenang! Kamu nggak sendiri kok.

Yups, banyak orang di luar sana yang juga merasakan hal yang sama. Malahan nih, saking bingung dan luangnya waktu yang dipunya saat gabut itu, tak sedikit di antara mereka yang kemudian malah bertingkah absurd dan konyol.

Kayak sejumlah orang berikut ini, misalnya. Di tengah-tengah kengangguran atau kegabutannya, ada-ada saja hal nyeleneh yang mereka lakukan. Mulai dari yang biasa tapi mengundang senyum hingga yang bikin pengen bilang "terserah deh".

Jadi, penasaran kan seperti apa? Yuk, langsung cek artikel brilio.net berikut, Rabu (7/8).

1. Nganggur sih nganggur, tapi nggak perlu sampai kayak gini kali, mas.

Loading...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

2. Suka-suka masnya aja deh.

kelakuan pas nganggur © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Ini siapa sih yang ngebuat aplikasinya?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

4. Biar kayak kura-kura ninja, ya.

kelakuan pas nganggur © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Ngaku deh, waktu kecil kamu juga sering begitu kan?

kelakuan pas nganggur © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Semoga pernikahan Momo dan Jenong langgeng sampai akhir hayat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

S3 Perkawinan Hewan . . Credit @julianju25

A post shared by (@awreceh.id) on

7. Seru banget kayaknya. Nggak ada yang mau ikutan nih?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

8. Mending juga jajan dik daripada manjat-manjat begitu.

kelakuan pas nganggur © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

9. Kalau kursinya nanti jatuh, kira-kira salah siapa, ya?

kelakuan pas nganggur © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

10. Mas, baik-baik aja kan?

kelakuan pas nganggur © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    13%

  • Ngakak!

    88%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more