Brilio.net - Bagi sebagian orang, memasak bukanlah kegiatan yang merepotkan. Ia justru menyenangkan dan mengasyikan untuk dilakukan. Oleh karenanya, tak heran jika banyak orang menjadikan kegiatan tersebut sebagai hobi maupun pelarian di kala rasa bosan mulai datang.

Di sisi lain, ada pula yang menilai bahwa memasak adalah kemampuan yang harus dimiliki setiap orang. Dengan kata lain, ia dianggap sebagai salah satu skill dasar untuk bertahan hidup.

Hmmm, betul juga, sih. Meski begitu, bukan berarti kemampuan memasak harus setara dengan seorang chef. Jika menimbang alasan memasak untuk bertahan hidup, minimal sih cukup dengan kemampuan memasak nasi, mi instan, dan makanan lain yang dibuat dengan cara yang sederhana.

Lepas dari itu, bicara soal cara memasak nih, pernah nggak sih kamu membayangkan kalau ternyata ada lho cara-cara memasak yang ternyata bikin gagal paham. Iya, kayak sederetan potret dan video yang sudah brilio.net rangkum, Selasa (6/8). Nah, daripada penasaran kayak gimana, yuk langsung tengok rangkumannya!

1. Lho, kebalik lah kalau gini.

Loading...

cara memasak lucu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@meme.wkwk

2. Bisa banget nih ditiru pas kehabisan gas.

cara memasak lucu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@meme.wkwk

3. Apa nggak sayang sama simbalnya?

cara memasak lucu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Siapa yang pernah gini juga?

cara memasak lucu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Semoga habis ini nggak dimarahin emak, ya.

cara memasak lucu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Lah, itu bungkusnya bahaya.

cara memasak lucu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

7. Swipe ke kanan sampai akhir, maka kamu akan cekikikan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

8. Kocak banget itu perutnya bisa begitu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Candaan Receh (@candaan.receh) on

9. Bukti bahwa helm tak hanya bisa digunakan saat berkendara.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

10. Mendingan makan hati daripada makan angin. Hati ayam maksudnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on