Brilio.net - Kini perbedaan bahasa sejatinya bukan lagi menjadi sebuah halangan besar untuk berkomunikasi. Adanya teknologi komunikasi dan informasi yang semakin canggih membuat kita mampu memahami bahasa asing yang sama sekali tak kita kuasai.

Salah satu teknologi komunikasi itu adalah adalah Google Translate. Keberadaannya memampukan kita untuk menerjemahkan suatu bahasa asing ke bahasa ibu kita. Dengan begitu, bacaan dari bahasa asing apapun dapat kita pahami dengan mudah.

Namun, secanggih-canggihnya suatu teknologi buatan manusia, tetap saja ia memiliki kekurangan. Dalam kasus Google Translate ini, kadang kala apa yang diterjemahkan tak selalu akurat. Alhasil, kalau sudah begitu, maka bukannya menjadi paham, kita justru akan menjadi kebingungan.

Lebih-lebih jika hasil terjemahan seperti yang ada pada rangkuman brilio.net berikut ini, Jumat (1/5). Duh, dijamin deh, dahimu bakal dibuat berkerut-kerut!

1. Ah, yang bener? Jangan bohong lho.

Loading...

Terjemahan Malaysia Indonesia twitter

foto: Twitter/@4llycious

2. Syukurlah kalau udah selesai.

Terjemahan Malaysia Indonesia twitter

foto: Twitter/@arisizkndr

3. Buat apa memikirkannya, kalau dia nggak memikirkanmu juga.

Terjemahan Malaysia Indonesia twitter

foto: Twitter/@borhanudeen

4. Lah, kok jadi nggak nyambung gini.

Terjemahan Malaysia Indonesia twitter

foto: Twitter/@FahmiSayuti

5. Ecie... kok so sweet sih~

Terjemahan Malaysia Indonesia twitter

foto: Twitter/@haiyangdisanatu

6. Ya, boleh lah. Daripada ditahan, ntar bikin sakit.

Terjemahan Malaysia Indonesia twitter

foto: Twitter/@holyyshet

7. Lah, kok katakan tidak sih?

Terjemahan Malaysia Indonesia twitter

foto: Twitter/@kickezzz

8. Apalah artinya kita bersama jika cuma sendu yang dirasa?

Terjemahan Malaysia Indonesia twitter

foto: Twitter/@zulhaimieramli

9. Sebuah pengakuan.

Terjemahan Malaysia Indonesia twitter

foto: Twitter/@nadzwaa

10. Nggak apa-apa, ntar lama-lama juga cinta.

Terjemahan Malaysia Indonesia twitter

foto: Twitter/@nurfnbms