Brilio.net - Berbelanja memang menjadi kegiatan yang wajib dilakukan setiap orang. Terutama berbelanja kebutuhan pokok rumah tangga nih. Belanja kebutuhan pangan, sembako dan lain sebagainya tentu menjadi prioritas utama. Setelah itu, kamu bisa berbelanja kebutuhan tambahan.

Bagi sebagian orang, kegiatan belanja ini sekaligus menjadi sarana untuk refreshing lho. Ya, berkeliling supermarket atau toko-toko tertentu bisa menjadi hiburan tersendiri. Apalagi kalau kamu lagi stress setelah melakukan pekerjaan berat sehari-hari.

Nah, dalam kegiatan belanja ini, ada-ada saja cerita yang mungkin terjadi. Nggak sedikit cerita belanja yang berujung dengan drama nih. Mulai drama soal harga, marketing penjual yang bikin salah paham hingga tragedi salah beli yang bikin menyesal. Nggak jarang deh orang curhat di media sosial terkait pengalaman tak mengenakkan saat belanja.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Selasa (9/6), berikut 10 status lucu orang salah beli yang bikin pengen ketawa.

1. Memang kadang waktu mendesain barang suka kurang teliti nih produsennya.

Loading...

status lucu orang salah beli © 2020 instagram.com

2. Mungkin salah milih ukuran.

salah beli apes berbagai sumber

3. Kayaknya mending nggak usah beli deh, cukup beli kardus bekas aja.

status lucu orang salah beli © 2020 instagram.com

4. Ini salah beli atau salah teknik pengupasan orangnya ya?

status lucu orang salah beli © 2020 instagram.com

5. Kok kayaknya ada yang salah sama bentuk lobsternya deh.

status lucu orang salah beli © 2020 instagram.com

6. Kayaknya salah beli mainan nih, malah melotot terus gini.

status lucu orang salah beli © 2020 instagram.com

7. Hmm, nggak gitu ya konsepnya, kan itu cuma gula donat aja.

status lucu orang salah beli © 2020 instagram.com

8. Memang kadang abang penjual suka sok ngide, jadinya malah absurd banget.

status lucu orang salah beli © 2020 instagram.com

9. Wah bukannya nafsu makan malah sedih nih liatin cerita di banner ini.

status lucu orang salah beli © 2020 instagram.com

10. Makanya mending beli alpukatnya yang udah mateng aja deh.

status lucu orang salah beli © 2020 instagram.com