Brilio.net - Kamu pasti udah nggak asing lagi dengan istilah 'The Power of Emak-emak'. Ya, istilah ini memang sempat viral di berbagai media sosial. Biasanya, istilah ini digunakan untuk mendeskripsikan kelakuan emak-emak yang absurd banget dalam kehidupan sehari-hari.

Nah, tapi sebenernya nggak cuma emak-emak aja yang suka bertingkah nyeleneh dalam kesehariannya. Bapak-bapak juga bisa lho bertingkah nyeleneh. Bahkan, nggak jarang tingkah nyeleneh bapak-bapak ini justru menantang maut.

Kamu juga pasti nggak asing dengan istilah 'Jokes Bapak-bapak' kan? Jokes atau guyonan ala bapak-bapak ini juga sering jadi perbincangan di dunia maya. Bagaimana tidak? Guyonan yang cenderung garing ini sering bikin tepuk jidat. Hal inipun menambah kesan betapa isengnya bapak-bapak dalam keseharian.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @lucuajaa, Senin (1/6), berikut 10 status lucu isengnya bapak-bapak yang bikin tepuk jidat.

1. Memang selalu ada saja ide bapak-bapak kalau lagi kepepet seperti ini.

Loading...

status lucu isengnya bapak-bapak © 2020 instagram.com

2. Iya sih bikin masker sendiri, tapi nggak gini juga kali bentuknya.

status lucu isengnya bapak-bapak © 2020 instagram.com

3. Jadi kamu baru tahu nggak nih kalau ada fungsi lain dari cover kursi bus ini?

status lucu isengnya bapak-bapak © 2020 instagram.com

4. Hmm, ternyata tato ini dibikin biar memudahkan untuk menggaruk.

status lucu isengnya bapak-bapak © 2020 instagram.com

5. Kelakuan siapa nih bola basket ditaruh di dalam kandang burung?

status lucu isengnya bapak-bapak © 2020 instagram.com

6. Memang jokes bapak-bapak itu kadang bikin kamu gagal paham.

status lucu isengnya bapak-bapak © 2020 instagram.com

7. Sebenernya bapak ini lagi apa ya di atas genteng dengan santainya gini?

status lucu isengnya bapak-bapak © 2020 instagram.com

8. Iyain aja deh daripada ribet ya kan? Kadang ide kata-katanya memang absurd abis.

status lucu isengnya bapak-bapak © 2020 instagram.com

9. Kayaknya mending nggak usah pakai seragam deh daripada dikira razia.

status lucu isengnya bapak-bapak © 2020 instagram.com

10. Hmm, ya kalau selimutnya kayak gini sampai kapan pun bakal tetap kedinginan.

status lucu isengnya bapak-bapak © 2020 instagram.com