Brilio.net - Media sosial kini memang menjadi sumber informasi yang sangat cepat. Kehadirannya membuat banyak perubahan dalam bidang komunikasi dan informasi. Media sosial kini menjadi ruang serbaguna di mana kamu bisa membagikan pesan maupun menerima pesan.

Bagi anak milenial, media sosial ini juga digunakan nggak cuma digunakan untuk berkomunikasi saja. Lebih jauh, mereka kerap membagikan berbagai pengalaman atau cerita tak terduga. Selain itu, media sosial juga menjadi sumber guyonan yang mengocok perut nih.


Salah satu media sosial yang banyak digunakan orang yakni Facebook. Di Facebook ini, berbagai cerita dibagikan oleh warganet setiap harinya. Nggak terkecuali momen saat mereka lag sial nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Minggu (24/5). Berikut 10 status FB lucu lagi sial yang bikin pengen ketawa tapi kasihan.

1. Ini bisa masuk tapi kok nggak bisa keluar ya? Sungguh aneh sekali.

Loading...

status FB lucu lagi sial
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

2. Kalau kamu merasa menderita, ada yang lebih sial dari kamu lho.

status FB lucu lagi sial
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

3. Momen apes sih, tapi bukan karburator ya namanya.

status FB lucu lagi sial
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

4. Kalau dapat kembalian kayak gini sebenernya apes atau untung ya?

status FB lucu lagi sial
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

5. Bingung pasti nih, mau marah tapi yang dimarahin nggak ngerti.

status FB lucu lagi sial
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

2 dari 2 halaman

6. Sungguh sebuah status dan komentar yang saling bertolak belakang.

status FB lucu lagi sial
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

7. Apa perasaan kamu kalau udah minum sampai habis tapi ternyata dapat 'harta karun'.

status FB lucu lagi sial
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

8. Memang kadang kucing tuh suka nggak bisa dipahami maunya apa.

status FB lucu lagi sial
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

9. Hal yang menyedihkan adalah waktu kamu berada di keramaian tapi merasa sendiri.

status FB lucu lagi sial
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

10. Memang kadang momen sial tuh nggak tahu datangnya kapan ya.

status FB lucu lagi sial
© 2020 instagram.com/@duhreceh.id