Brilio.net - Sebagian orang memang gemar memasak. Kegiatan yang dilakukan di rumah ini memang menjadi hiburan yang murah dan juga produktif.

Kamu bisa melakukan kegiatan memasak bersama keluarga saat di rumah. Dengan begitu kamu juga sekaligus melakukan quality time nih.

Bagi para pemula, memasak tentunya perlu panduan resep. Untungnya saat ini resep berbagai masakan sudah mudah ditemukan melalui internet.

Kamu nggak perlu takut masakan kamu bakal gagal nih. Eits, tapi meski mudah nggak berarti tanpa kendala ya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Kadang ada orang yang salah mengikuti instruksi dalam resep atau salah dalam menakar bahan sehingga berujung gagal. Selain itu, ada juga yang kadang membuat inovasi nyeleneh dalam masakan yang hasilnya malah absurd banget nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Senin (8/6), berikut 10 status lucu bikin inovasi masakan yang endingnya bikin gagal paham.

1. Gorengan berbahan dasar tahu atau tempe udah biasa, tapi kalau nasi?

status lucu inovasi masakan © 2020 instagram.com

2. Suka-suka deh mau dibikin kayak gimana, yang penting rasanya enak.

status lucu inovasi masakan © 2020 instagram.com

3. Iya juga sih kok warna hitamnya kayak bara api gini ya?

status lucu inovasi masakan © 2020 instagram.com

4. Maksudnya sepuluh ribu jadi satu plastik, bukan dibikin satu gulung...

status lucu inovasi masakan © 2020 instagram.com

5. Kamu pasti tahu mi instan ini bakal dibuat jadi apa kan kalau udah dihaluskan gitu?

status lucu inovasi masakan © 2020 instagram.com

6. Kamu pernah nggak sih makan siomay sama nasi?

status lucu inovasi masakan © 2020 instagram.com

7. Memang kadang orang suka iseng naruh kuah pempek dalam botol satu ini.

status lucu inovasi masakan © 2020 instagram.com

8. Kalau bungkusnya kayak gini jadi dilema banget mau makan apa nggak.

status lucu inovasi masakan © 2020 instagram.com

9. Memang kreativitas orang bisa menghasilkan ide baru, nggak terkecuali dalam bidang kuliner.

status lucu inovasi masakan © 2020 instagram.com

10. Bahkan tutup pancipun seolah ikut dimasak nih.

status lucu inovasi masakan © 2020 instagram.com

(brl/pep)