Brilio.net - Mencari pekerjaan bukanlah suatu hal yang mudah. Apalagi di zaman sekarang ini lowongan pekerjaan jumlahnya nggak sebanding dengan jumlah pelamar. Karenanya kamu harus memperbaiki kompetensi diri agar bisa bersaing dengan calon pelamar lainnya.

Biasanya, saat melamar kerja hal yang penting kamu cantumkan adalah riwayat pendidikan. Hal ini bakal jadi salah satu pertimbangan buat perusahaan menerima kamu. Nah tapi yang nggak kalah pentingnya adalah pengalaman kerja nih. Pengalaman kerja ini bakal jadi nilai plus agar kamu diterima di perusahaan impian. Apalagi kalau pengalaman kerja yang kamu miliki berhubungan dengan kriteria yang dibutuhkan perusahaan.

Jangan sampai waktu kamu mencari lowongan kerja, kamu mencantumkan pengalaman kerja yang aneh-aneh ya. Biasanya warga Facebook sering bikin status nyeleneh soal pengalaman kerja ini nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Sabtu (1/8), berikut 10 status FB lucu pengalaman kerja yang bikin geleng kepala.

1. Jadi pekerjaan apa nih yang cocok buat orang yang sudah pengalaman kerja bakti?

Loading...

status fb pengalaman kerja © 2020 instagram.com

2. Syaratnya harus jones nih, kamu yang udah pengalaman jadi jones langsung gas aja.

status fb pengalaman kerja © 2020 instagram.com

3. Kalau pengalaman kerjanya kayak gini kira-kira cocok ngelamar jadi apa ya?

status fb pengalaman kerja © 2020 instagram.com

4. Ada-ada saja lowongan kerja di era modern seperti saat ini ya.

status fb pengalaman kerja © 2020 instagram.com

5. Pengalaman kerja sesuai dengan jurusannya nih, ada nama kerennya lho.

status fb pengalaman kerja © 2020 instagram.com

6. Jadi pengalaman kerja kamu di profil Facebook apa nih?

status fb pengalaman kerja © 2020 instagram.com

7. Kadang kalau typo memang suka beda jauh banget deh dari artinya juga.

status fb pengalaman kerja © 2020 instagram.com

8. Wah, pengalaman kerjanya ekstrem banget nih, cocoknya jadi apa ya?

status fb pengalaman kerja © 2020 instagram.com

9. Begini pengalaman kerja kalau kamu kerja di kamar jenazah.

status fb pengalaman kerja © 2020 instagram.com

10. Hmm, emangnya bisa ya kalau kamu gaji kecil langsung di zoom?

status fb pengalaman kerja © 2020 instagram.com