Brilio.net - Rasa kantuk yang berat memang sulit ditahan. Terutama saat kamu lagi nggak sibuk, bawaannya pasti ingin rebahan dan memejamkan mata. Ya, wajar saja sih kalau ingin tidur asal jangan sembarang tidur di tempat umum ya.

Selain mengganggu orang lain, tidur di tempat umum bisa bikin bahaya diri sendiri nih. Oh iya, bicara soal tiduran nggak cuma lokasi atau tempatnya yang nyeleneh, tapi aksinya juga nggak kalah unik.

Nah mending daripada kamu penasaran, langsung saja deh simak ulasan brilio.net berikut yang dirangkum dari berbagai sumber, ini dia 10 potret orang tidur di tempat umum ini ngeri-ngeri sedap. Senin (14/12).

1. Waduh apa nggak khawatir jatuh ya guys? Bisa-bisa bangun udah bonyok-bonyok deh.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

orang tidur di tempat umum © Instagram

foto: Instagram/@id.dagelan

2. Asiknya yang tiduran sambil lihat Hp. Eits, nggak cuma itu tapi juga sambil minum susu di botol nih hehehe.

orang tidur di tempat umum © Instagram

foto: Instagram/@id.dagelan

3. Yah namanya juga udah ngantuk, tidur di mana aja juga bisa yang penting bisa merem hehehe.

orang tidur di tempat umum © Instagram

foto: Instagram/@id.dagelan

4. Ke pasar pakai baju tidur sih udah biasa. Tapi pernah nggak sih kamu ke pasar tapi sambil tiduran?

orang tidur di tempat umum © Instagram

foto: Instagram/@id.dagelan

5. Aksi orang tiduran di tempat umum juga dilakukan di dalam supermarket, lho. Ada-ada aja memang!

orang tidur di tempat umum © Instagram

foto: Instagram/@id.dagelan

6. Walah itu sarung kursi kenapa jadi penutup muka buat tidur ya?

orang tidur di tempat umum © Instagram

foto: Instagram/@id.dagelan

7. Pas ditanya orang lagi apa? Jawabannya: lagi tiduran nih di terminal.

orang tidur di tempat umum © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Nggak perlu pakai bantal, pakai tangan juga udah jadi~

orang tidur di tempat umum © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Wah, apa ngga sakit ya tidur bermatraskan batu-batu kayak gitu?

orang tidur di tempat umum © Instagram

foto: Instagram/@pembawa_ketololan

10. Kecapekan belanja, lihat kasur bawaannya pengin tiduran kan.

orang tidur di tempat umum © Instagram

foto: Instagram/@receh.humorku

(brl/guf)