Brilio.net - Gas LPG merupakan salah satu bahan bakar yang paling akrab, terutama bagi para ibu rumah tangga. Hampir di setiap rumah pasti ditemui gas LPG, baik yang ukuran 3 kilogram, 12 kilogram, maupun 5,5 kilogram. Bisa dibilang gas LPG menjadi kebutuhan pokok yang harus terpenuhi.

Maka nggak heran bila stok gas LPG kadang kala mengalami kelangkaan. Bahkan orang sampai rela mengantre dari pagi hingga petang, hanya untuk mendapatkan gas LPG. Tabung gas LPG yang paling banyak dipakai adalah 3 kilogram dan 12 kilogram.

Karena dipakai sebagai sumber energi untuk memasak, jadi pemakaiannya pun nggak boleh sembarangan dan harus hati-hati. Kalau kamu lalai sedikit, bisa menimbulkan bahaya seperti kebakaran misalnya.

Meski tahu tabung gas adalah barang yang bahaya, tapi para warganet ini kayaknya nggak takut tuh 'main-main' dengan tabung gas. Potretnya yang nyeleneh ini pun malah bikin ngeri-ngeri sedap lihatnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Biar nggak penasaran, nih simak ulasan brilio.net dari berbagai sumber, 10 potret orang 'main-main' dengan tabung gas ini ngeri-ngeri sedap. Minggu (13/12).

1. Mohon maaf, itu isinya gas buat masak bukan oksigen. Bukannya sadar, malah makin mabuk karena baunya. Hadeh.

main-main dengan tabung © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@radjaherp

2. Lagi apa sih, bang? Nggak takut gasnya meledak kali ya?

main-main dengan tabung © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Duh, jangan ditiru ya. Ini sih bukan petasan.

main-main dengan tabung © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Kalau menyelam pakai gas 12 kg kayak gini kira-kira selamat nggak ya guys?

main-main dengan tabung © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

5. Permainan anak kecil jaman now kok bikin gigit jari ya guys.

main-main dengan tabung © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Sebuah percobaan yang mantap, juggling palai gas 12 kg.

main-main dengan tabung © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Biar pun cuma foto editan, tapi lihatnya ngeri-ngeri sedap.

main-main dengan tabung © Berbagai Sumber

foto: Pulsk.com

8. Charge HP pakai powerbank udah biasa, tapi pernah nggak sih kamu nge-charge pakai tabung gas 3 kg?

main-main dengan tabung © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@radjaherp

9. Bagasi motor muat helm sih udah biasa, tapi ada nggak yang bisa muat gas 3 kg?

main-main dengan tabung © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@radjaherp

10. Detik-detik sebelum terjadinya kebakaran.

main-main dengan tabung © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

(brl/guf)