Brilio.net - Komunikasi saat ini semakin canggih dan mudah berkat teknologi telepon genggam atau juga disebut HP. Bila di tahun 1990-an tak banyak orang yang menggunakan HP, namun kini tampaknya agak sukar menemukan orang yang tak punya HP.

Gadget berbentuk persegi panjang itu menyimpan banyak kelebihan. Kamu bisa berkomunikasi, mengirim pesan, memesan makanan, sampai bermain game hanya dengan satu alat. Harga yang ditawarkan pun cukup bervariasi tergantung dengan merek dan spesifikasi.

Saking pentingnya alat komunikasi ini, orang selalu membawa HP kemanapun dia pergi. Bahkan ada yang beranggapan lebih baik ketinggalan dompet dibandingkan HP. Itu sebabnya kalau HP milik kita rusak, nggak kebayang bagaimana nyeseknya.

Seperti deretan foto berikut ini, potret ngenes saat HP rusak ini dijamin bikin hati nyesek! Berikut ulasan lengkapnya yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, pada Kamis (27/5).

1. Waduh, semoga aja HP-nya masih bisa diselamatkan, ya. Kan sayang kalau harus beli baru lagi.

potret ngenes saat HP rusak © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

2. Itu HP atau laptop? Kok bisa dibuka tutup gitu hehehe.

potret ngenes saat HP rusak © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/Jenal Asikin

3. Layarnya sampai hilang, tersisa bagian bawahnya aja. Untung tersamarkan dengan case HP yang keren.

potret ngenes saat HP rusak © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/Arief Ztx

4. Ngenes banget sampai harus dikaretin, berasa kayak nasi uduk.

potret ngenes saat HP rusak © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/Dendi Gunawan

5. Terlalu maksa pengin upgrade HP ke model yang lipat, jadinya begini, deh.

potret ngenes saat HP rusak © 2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@GingrPrinces

6. Retaknya estetik banget, sekilas mirip kayak pohon.

potret ngenes saat HP rusak © 2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@GoBuuku

7. Duh, padahal baru aja unboxing. Eh, udah rusak gitu dong.

potret ngenes saat HP rusak © 2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@SpartelTjips

8. Udah itu sih lembiru aja, lempar beli yang baru~

potret ngenes saat HP rusak © 2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@WeShinjilNow

9. Ya, nggak apalah dipaksa dikit. Yang penting masih bisa chat gebetan.

potret ngenes saat HP rusak © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Apa nggak takut kesetrum, ya?

potret ngenes saat HP rusak © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@humorsantuy-

(brl/far)

(brl/far)