Brilio.net - Strategi marketing ini menjadi salah satu hal yang paling menentukan kelanjutan sebuah usaha. Tanpa marketing atau pemasaran, produk kamu sulit dikenal orang. Penting buat kamu untuk menentukan strategi marketing yang tepat dengan konsep usaha kamu nih.

Biasanya marketing dilakukan dengan cara memanfaatkan berbagai media untuk mengenalkan produk perusahaan. Kalau pada zaman sekarang, marketing dilakukan dengan memanfaatkan media sosial, media massa maupun media-media lain seperti spanduk, brosur maupun stiker.

Spanduk ini masih menjadi salah satu media marketing yang paling efektif. Kamu bakal menemukan spanduk marketing ini di setiap tempat usaha yang kamu datangi. Biasanya spanduk berisi jenis produk yang ditawarkan maupun nama toko itu sendiri.

Tapi apa jadinya ya jika spanduk tersebut justru berisi kalimat lucu yang bikin gagal paham? Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Senin (22/6), berikut 10 potret lucu strategi marketing absurd yang bikin gagal paham.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Jadi intinya cuci mobil ini bisa melayani segala jenis kendaraan.

strategi marketing absurd © 2020 instagram.com

strategi marketing absurd-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

2. Memang desainnya aja udah bikin gagal paham, nih.

strategi marketing absurd © 2020 instagram.com

strategi marketing absurd-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

3. Semakin unik marketingnya, semakin banyak orang yang tertarik, nih.

strategi marketing absurd © 2020 instagram.com

strategi marketing absurd-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

4. Kalau ada marketing yang pakai harga gini mending kamu hitung dulu.

strategi marketing absurd © 2020 instagram.com

strategi marketing absurd-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

5. Anak millenial sih pasti udah nggak asing dengan strategi marketing satu ini.

strategi marketing absurd © 2020 instagram.com

strategi marketing absurd-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

6. Memang kadang ada makanan yang kalau disingkat jadi terdengar aneh.

strategi marketing absurd © 2020 instagram.com

strategi marketing absurd-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

7. Mungkin saking pedesnya yang habis makan bisa auto marah-marah.

strategi marketing absurd © 2020 instagram.com

strategi marketing absurd-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

8. Kayaknya sih warung ini familiar banget untuk masa-masa sekarang.

strategi marketing absurd © 2020 instagram.com

strategi marketing absurd-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

9. Apa yang tertera di awal kadang nggak menggambarkan isi sebenarnya.

strategi marketing absurd © 2020 instagram.com

strategi marketing absurd-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id

10. Wah, rada nggak paham sih kalau typo banget kayak gini...

strategi marketing absurd © 2020 instagram.com

strategi marketing absurd-© 2020 instagram.com/@duhreceh.id