Brilio.net - Setiap hari kamu pasti membutuhkan kehadiran pedagang yang menyediakan berbagai kebutuhan. Mulai dari kebutuhan pokok hingga lainnya.

Para pedagang ini menjajakan dagangannya dengan berbagai lapak. Ada yang berjualan di pinggir jalan, berkeliling, maupun di warung.

Setiap pedagang punya cara tersendiri untuk membuat pelanggan membeli dagangannya. Salah satunya tentu dengan melakukan promosi dengan seunik mungkin.

Nah selain itu, tingkah pedagang sendiri kadang juga bisa menjadi daya tarik tersendiri lho. Nggak sedikit pedagang yang bertingkah iseng nih.

Alih-alih berjualan sebagaimana mestinya, para pedagang ini justru kayak nggak niat jualan. Dijamin para pembeli dibikin tepuk jidat kalau melihatnya.

Loading...

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Selasa (11/8), berikut 10 potret lucu nggak niat jualan yang bikin susah nahan tawa.

1. Kalau tokonya di atas gini, yang beli harus terbang nggak ya?

potret lucu nggak niat jualan © 2020 instagram.com

2. Jualan di atas pohon kira-kira yang bakal beli siapa nih?

potret lucu nggak niat jualan © 2020 instagram.com

3. Sungguh slogan jualan yang nggak ingin dagangannya dibeli nih. Ada-ada aja deh.

potret lucu nggak niat jualan © 2020 instagram.com

4. Kalau jualan jangan di gang yang terlalu sempit deh, bikin susah sendiri.

potret lucu nggak niat jualan © 2020 instagram.com

5. Jadi cilok ayam sekarang sudah berubah jadi tebu ya?

potret lucu nggak niat jualan © 2020 instagram.com

6. Meskipun absurd banget, tapi bisa jadi ide buat hemat plastik nih.

potret lucu nggak niat jualan © 2020 instagram.com

7. Nggak apa-apa deh tempatnya kayak gini, yang penting adem.

potret lucu nggak niat jualan © 2020 instagram.com

8. Waduh, jadi ini jualan cilok apa jualan es krim jadinya?

potret lucu nggak niat jualan © 2020 instagram.com

9. Daripada bawa gerobak, mendingan pakai ini aja biar simpel.

potret lucu nggak niat jualan © 2020 instagram.com

10. Begini kalau penjual lagi nggak niat buat jualan, malah bikin rugi.

potret lucu nggak niat jualan © 2020 instagram.com